Sabtu, 11 April 2015

Alat Sadap Suara Jarak Jauh Model Colokan Listrik, Standby 24 Jam 7 Hari Seminggu


Kejahatan yang terorganisir sering kali didalangi oleh orang dalam sendiri, bisa karyawan atau bahkan tangan kanan. Dan tempat – tempat seperti ruang ganti karyawan atau pantry bisa jadi tempat pembuatan rencana.

alat sadap suara jarak jauhNah dari pada Anda menyewa detektif swasta yang mahal, gunakan saja alat sadap suara jarak jauh. Menggunakan sistem kartu GSM, bisa ditelepon dari manapun. Alat sadap berbentuk colokan listrik, standby 24jam 7 hari seminggu. Alat ini cocok digunakan untuk kantor maupun rumah. Berbentuk colokan kabel yang biasa terlihat, jadi tidak akan menimbulkan kecurigaan.

Alat sadap yang bisa terkamuflase dengan baik
Alat sadap suara jarak jauh berbentuk colokan listrik ini akan dengan mudah Anda taruh tanpa kecurigaan. Karena memiliki model perangkat elektronik yang biasa ditemukan. Tidak seperti alat sadap bentuk lain yang kadang bisa memunculkan kecurigaan orang lain.

Bisa standby 24 jam 7 hari seminggu
Karena berbentuk colokan listrik maka alat sadap jarak jauh ini bisa aktif terus. Pada alat sadap model lain, Anda diharuskan melakukan pengisian ulang karena baterai tahan hanya beberapa jam. Lain halnya dengan alat perekam suara jarak jauh ini, bisa on terus 24 jam.

Memanfaatkan kartu gsm
Untuk melakukan penyadapan, Anda harus menyematkan kartu gsm ke alat. Agar colokan listrik ini bisa dipakai sebagai alat sadap. Selain itu Anda dapat mengunakannya sebagai alat perekam suara jarak jauh. Dengan memanfaatkan fitur perekam di ponsel Anda, perangkat ini bisa menjadi alat perekam suara jarak jauh.

Colokan listrik bisa berfungsi
Hal lain yang membuat perangkat ini tidak terlihat seperti alat sadap suara jarak jauh adalah colokkannya bisa benar – benar berfungsi mengalirkan listrik. Jadi bukan cuma sebagai hiasan saja, tapi colokannya aktif mengalirkan listrik. Meminimalisir kemungkinan dicurigai orang lain.

alat perekam suara jarak jauh

Spesifications
Berat : 555 gram
Dimensi (P x L x T) : 23cm x 10 cm x 3 cm
Panjang kabel : 150 cm

Harga Rp 930.000,-
Berat pengiriman 1 Kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar