Sabtu, 11 April 2015

Drone Kamera Terbang, Capture Gambar dengan Gaya Beda


Anda penggila mainan RC pesawat tanpa awak,  atau yg lebih dikenal dgn istilah drone ? Tentu makin seru saat menerbangkannya bersama dgn anggota komunitas lainnya.

kamera terbangPengen juga merasakan serunya memainkan RC pesawat ? Kini kami hadirkan yang bukan sekedar RC drone biasa, melainkan RC drone kamera terbang yg bisa rekam video. Didesain dari bahan yg ringan & tahan benturan, serta dilengkapi 4 lampu LED. Support penyimpanan dgn SD card. Unik & keren ;)

Desain futuristik dari bahan berkualitas
Kamera drone dirancang dari bahan berkualitas yg ringan, namun tahan terhadap berbagai benturan. Sangat pas bagi Anda yg masih newbie dan harus sering berlatih. Tak perlu takut menabrak sesuatu dan body jadi penyok. Berani jatuh itu baik ?

Built-in kamera dgn 4LED
Nah, fitur yg satu ini dijamin beda dari RC drone yg lain. Dipersenjatai kamera sehingga Anda bisa merekam video dari udara. Asyik kan ? Bisa dimanfaatkan pula untuk melihat letak genteng yg bocor, kabel listrik yg putus, dll tanpa perlu manjat-manjat. Kamera terbang juga sudah dilengkapi lampu untuk record video lebih jelas di malam hari.

Bisa kontrol dari jarak jauh
Seperti halnya RC pada umumnya, kamera terbang menggunakan frekuensi 2.4GHz yg bisa dikontrol dari jarak cukup jauh hingga jarak 20-50m. Anda pun tak perlu ragu jika memiliki 4 kamera drone & ingin diterbangkan bersamaan karena sinyal frekuensinya tidak akan bentrok.

Penyimpanan dengan SD card
Semua hasil foto yg tercapture oleh RC drone akan tersimpan pada memori card, sehingga bisa Anda back-up untuk berbagai keperluan.

Satu lagi, kamera terbang ini cocok juga lho difungsikan sebagai peralatan mata-mata. Anda yg berprofesi sebagai agen intelijen kini punya opsi pengintaian yg jauh lebih cerdik ;

Spesifikasi :
Battery Type  : 4 x AAA battery
Dimension :  8.5 x 8.5 x 3.5 cm
Others : Control distance: about 20-50M
Camera : 0.3 MP

Harga Kamera Drone Rp 900.000,-
Asuransi pengiriman via JNE Rp 7.000,-
Garansi 1 bulan
Berat pengiriman 2kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar