Sabtu, 11 April 2015

Cara Backup Data Android Praktis, Dari Alat Mungil Yang Multifungsi


Ponsel android Anda penuh dengan foto, video atau dokumen dan membuatnya jadi lemot? Solusinya adalah melakukan back up data agar android bekerja lebih enteng. Biasanya Anda membutuhkan kabel data untuk melakukannya.

backup data androidKini kami memiliki cara praktis untuk backup data android. Dapat digunakan juga sebagai flashdisk dan card reader, lengkap dengan free software yang membantu backup data lebih mudah. Fasilitas komplit dari alat yang simple.

Backup data dengan mudah
Cara backup data android pada umumnya menggunakan kabel data yang dihubungkan dengan laptop. Tapi tidak semua orang bisa melakukan backup data android dengan mudah. Dengan perangkat ini Anda dapat dengan mudah melakukan backup. Bahkan jika Anda gaptek sekalipun bisa melakukan backup dengan gampang.

Lengkap dengan software pembantu backup
Dalam alat ini dilengkapi juga dengan sebuah software yang akan membantu untuk backup data Anda. Sedangkan cara backup data android biasanya cukup merepotkan bagi yang tidak terbiasa. Jadi dengan bantuan dari software ini, Anda dapat mudah melakukan backup data. Software ini sudah full version, jadi Anda dapat menggunakannya terus menerus tanpa perlu update.

Bisa dipakai sebagai flashdisk
Selain membantu Anda melakukan backup, alat mungil ini juga dapat dipakai sebagai flashdisk. Anda cukup menyematkan micro sd kapasitas berapapun dan saat itu juga alat ini bisa digunakan sebagai flashdisk. Dalam paket pembelian Anda sudah mendapatkan ekstra micro sd berkapasitas 16 Gb.

Dapat berfungsi sebagai card reader
Jika Anda membutuhkan memindahkan data dari micro sd ke laptop atau ponsel, biasanya digunakan card reader. Nah alat ini juga dapat Anda manfaatkan sebagai card reader juga. Cukup masukkan micro sd Anda ke alat dan colokkan ke laptop kemudian pindah data.

Alat mungil murah dengan banyak fungsi
Selain memudahkan Anda dalam cara backup data android yang lebih mudah dan ringkas, berfungsi juga sebagai flashdisk. Anda bisa juga menyimpan file film dalam micro sd dan memutarnya di ponsel android. Jadi alat mungil ini bisa beragam fungsi, dan yang membuatnya makin menarik adalah harganya yang terjangkau. Jika Anda membeli flashdisk dan kabel data secara terpisah, tentunya harga dari alat ini jauh lebih terjangkau. Fungsi yang sama dalam harga yang jauh lebih terjangkau.

Spesifications
Capacity     : 16GB
Transfer Rate     : 65MB/s

Harga Rp 185.000,-
Berat pengiriman 0.03 Kg
Garansi 1 Tahun

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar