Sabtu, 11 April 2015

Flash Handphone Eksternal, Mungil, Multifungsi Dan Terang


Anda hobi selfie disegala situasi? Baik didalam maupun diluar ruang? Baik siang maupun malam? Kalau selfie waktu siang dan diruangan yang terang pasti bagus saja hasilnya. Tapi gimana kalau ambil foto di lingkungan yang gelap? Blizt iphone sudah dinyalakan tapi hasilnya juga belum maksimal. Gunakan saja flash handphone ekternal ini.

flash handphoneEkternal flash handphone pertama di dunia. Dapat digunakan sebagai tambahan led flash iphone, sehingga hasil foto makin maksimal. Mungil, multifungsi dan tahan lama.

Ada beberapa perangkat mobile yang terkadang tidak memiliki fasilitas blitz. Sehingga hasil foto di malam hari jadi tidak maksimal bahkan cenderung buram. Led flash iphone ini dapat Anda gunakan untuk mendapatkan sinar tambahan. Hasil foto dengan flash handphone ini juga lebih terang.

Perangkat ini memiliki aplikasi tersendiri yang dapat Anda download melalui playstore atau googleplay Anda. Anda cukup membayar untuk perangkatnya saja, karena aplikasi tersebut hingga hari ini masih gratis. Didalamnya terdapat pilihan-pilihan pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan memotret Anda.

Flash handphone ini memiliki baterai sendiri, sehingga tidak akan membuat baterai smartphone Anda menjadi boros. Led flash iphone ini memiliki baterai 200 mAH yang cukup untuk 1000 kali penggunaan flash. Untuk pengisian penuh selama 40 menit, perangkat ini dapat bersinar terus menerus selama kurang lebih 3 jam. Perangkat ini cocok digunakan untuk iphone dan ipad dengan iOS seri 6.0 keatas dan smartphone android dan tablet dengan OS seri 4.0 keatas.

Flash handphone ini selain digunakan sebagai blitz dapat juga dimanfaatkan sebagai lampu belajar Anda. Karena memili baterai sendiri, maka dapat dipakai untuk berbagai aktifitas. Anda bahkan bisa membawa alat ini ketika bekemah. Alat ini dapat digunakan sebagai penerang didalam tenda mungil Anda.

led flash iphone

Kelengkapan
1 x Flash handphone
1 x Silicon Diffuser
1 x Cold Shoe Mount
1 x Carrying Bag
1 x USB to 3.5mm Flexible Charger

Harga Rp 610.000
Berat pengiriman 0,3 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar