Sabtu, 11 April 2015

Foto Kamera Tersembunyi – Awasi Ruangan Dg Kamera Bingkai Foto


Mengawasi aktivitas di ruangan kantor atau rumah, sekarang ini bisa dengan berbagai alat. Salah satunya menggunakan cctv, tetapi perangkat ini biasanya mahal dan instalasinya cukup rumit untuk orang awam. Nah kini Anda punya alternatif lain dan murah selain cctv.

kamera bingkai fotoKini hadir perangkat foto kamera tersembunyi berbentuk bingkai foto. Kamera bingkai foto yang dilengkapi motion detection. Harga hidden camera yang satu ini juga terjangkau. Kamera pengintai yang bisa Anda taruh di ruang kerja, ruang tamu, lobby kantor, dll tanpa membuat kecurigaan.

Foto kamera tersembunyi berbentuk unik
Kamera bingkai foto ini dirancang dengan bentuk yang lazim ditemukan di ruang – ruang umum. Jadi memudahkan Anda untuk menaruhnya dan juga tidak menimbulkan kecurigaan dari target.

Video dan audio berkualitas
Perangkat ini memiliki output video dan audio yang bermutu bagus. Tangkapan audionya bagus, karena ditaruh di ruangan yang notabene tidak berisik suara dari luar. Dan untuk resolusinya sendiri tergolong bagus, yaitu sebesar 1280 x 960.

Baterai tahan lama dan rechargeable
Perangkat foto kamera tersembunyi ini mengunakan baterai dari lithium yang sudah terkenal tahan lama. Dan Anda juga bisa melakukan pengisian ulang, jadi tidak perlu gonta ganti baterai. Harga hidden camera yang satu inipun termasuk terjangkau, jadi tidak akan membuat Anda mengeluarkan dana banyak.

Kamera tersembunyi yang terjangkau
Untuk mendapatkan perangkat ini, Anda tidak perlu merogoh kocek begitu dalam. Karena harga hidden camera bentuk bingkai foto ini kami jual dalam harga yang terjangkau.

foto kamera tersembunyiMau tahu apa saja yang dilakukan pasangan Anda saat di kantor? Kamera bingkai foto ini bisa jadi salah satu kado yang menarik untuknya :p

Harga Kamera Bingkai Foto Rp 980.000,-
Berat pengiriman 0.5 Kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar