Sabtu, 11 April 2015

Jual Alat Penyadap Suara Jarak Jauh, Makin Ampuh dengan Sensor Gerak


Suara percakapan bisa jadi bukti yang paling valid. Nah, jika Anda ingin menangkap basah pasangan yang main gila ketika Anda tinggal bekerja atau dinas luar kota, maka alat yang satu ini bisa jadi partner ampuh.

jual alat penyadap suara jarak jauhKami jual alat penyadap suara jarak jauh dgn sensor gerak. Support callback otomatis begitu mendeteksi gerakan. Cukup insert SIM card GSM, langsung ON.

Penyadap suara jarak jauh hadir dengan inovasi teknologi terbaru. Built in PIR (Passive Infra Red), mampu mendeteksi adanya gerakan di sekitar unit untuk kemudian menelpon ke handphone Anda. Dengan sistem ini, Anda tentu tidak perlu repot menelpon ke unit secara berkala. Selain itu, pas untuk Anda yg sering meninggalkan ruangan kerja dan khawatir ada yang memasukinya diam-diam dgn niat buruk. Sensor gerak ini sensitif pada jarak 4-5 meter dgn angle 90 derajat.

Jual alat penyadap suara jarak jauh yang menggunakan jaringan GSM. Monitoring dengan mudah dari mana saja dan kapan saja. Untuk baterainya bisa dicas ulang dgn ketahanan standby selama beberapa hari.

Cara kerjanya pun sangat simple, tinggal masukkan sim card GSM (tidak support untuk CDMA), tunggu beberapa saat kemudian telepon dari nomer HP sehingga unit akan  mengenali nomer tsb sebagai nomer yang akan dicallback begitu mendeteksi gerakan.

Jual alat penyadap suara jarak jauh yang didesain mini. Berukuran 4.50×3.0×1.40cm, dapat Anda kamuflasekan untuk ditaruh di dalam ruangan ataupun mobil.

penyadap suara jarak jauh

Spesifikasi :
Product size : 4.50×3.0×1.40cm
Working current : below 10mA
Idle current : below 0.05 mA
Sensitivity : 5-8m centre angle 90 derajat (highest sensitivity 4-5m)
Standby time :
- For body sensing : 5-7 days
- Not for body sensing : 15-20 days
Operating frequency :
850MHZ, 900MHZ, 1800MHZ, 1900MHZ

Harga Rp 630.000,-
Berat pengiriman 500 gram

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar