Sabtu, 11 April 2015

Kacamata MP3 Player – Serunya Nikmatin Musik di Perjalanan


Rutinitas yg padat seringkali membuat kita sering riwa-riwi di jalan. Udah panas, bising plus polusi dimana-mana.. Hmm, makin bikin bete dan nggak semangat.

kacamata mp3Nah, bagi Anda yg akrab dgn aktivitas outdoor.. Kini bisa coba pakai kacamata mp3 player yg didesain stylish dgn lensa sunglasses. Support bluetooth, tinggal pairing ke HP untuk dengar musik & terima panggilan telepon.

Kacamata MP3 ini memiliki bentuk yg sporty & up-to-date. Lensanya berwarna hitam alias sunglasses, mendukung penampilan Anda untuk di luar ruangan karena dapat melindungi dari sengatan terik matahari yg menyilaukan mata.

Nggak hanya itu, kacamata MP3 player juga dilengkapi bluetooth. Anda bisa dengan mudah pairing ke handphone untuk mendengarkan playlist lagu-lagu favorit.

Lagi pewe nikmatin musik, tiba-tiba ada telepon masuk ?! Tenang aja, Anda juga bisa menerima panggilan telepon tersebut langsung dari earphone-nya. Mantab kan ? Tak repot lagi nempelin HP ke kuping, berkendara jadi lebih aman ;)

Kacamata MP3 player seru dipakai saat touring, hiking, atau saat sunbathing di pantai. Bisa juga dijadikan kado unik untuk teman :D

kacamata mp3 player

Isi paket :
- Kacamata MP3
- Kabel USB charger
- Dompet penyimpan

Harga Kacamata MP3 Player Rp 275.000,-
Garansi 1 bulan
Berat pengiriman 500gram

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar