Sabtu, 11 April 2015

Jual Mini Amplifier – Ampli Headphone Untuk Mp3 Player, Ipod, Ponsel Hingga Laptop


Anda senang mendengarkan musik disetiap aktivitas harian? Jika mendengarkan dari salah satu earphone, pasti kualitas suaranya turun. Asyik kan jika bisa berbagi musik dengan kualitas yang stabil dari kedua earphone.

jual mini amplifierMelalui alat yang satu ini Anda dapat menikmati musik dengan orang lain tanpa menurunkan kualitas. Kami jual mini amplifier dengan dua audio port. Alat bertenaga baterai 120 mAh yang rechargable. Meningkatakan kualitas suara pada ponsel, mp3 player maupun laptop.

Tersedia dua port audio
Kami jual ampli headphone yang memiliki dua buah audio port. Jadi dengan begitu Anda dapat mendengarkan musik bersama orang lain tanpa perlu melepas salah satu earphone. Tinggal colok saja earphone ke alat ini dan ponsel, kemudian Anda bisa mendengarkan musik bersama – sama.

Meningkatkan kualitas suara
Selain jual mini amplifier yang memiliki dua port audio, alat ini juga bisa meningkatkan kualitas suara musik Anda. Jadi musik yang Anda dengar di earphone menjadi lebih mantab lagi.

Bisa dipakai di berbagai perangkat
Perangkat pemutar seperti mp3 player, ponsel, ipod, hingga laptop dapat memanfaatkan alat ini. Kami jual ampli headphone yang fleksibel digunakan di berbagai perangkat.
jual ampli headphoneSpesifications
Frequency Response     10 Hz – 100 kHz
Impedance     16 – 150 ohms
Battery Type     Lithium-Polymer
Battery Capacity     120mAh
Dimension     38 x 38 x 12.7 mm
Output : 50 mW
Fully-charge time : about 2 hours via Micro USB charging port
Fast-charge time : about 30 minutes
On/Off Switch : automatically power-on by inserting 3.5mm plug into the Line-In and automatically power-off by removing this 3.5mm plug

Harga Rp 275.000,-
Berat pengiriman 0.2 Kg
Garansi 1 bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar