Sabtu, 11 April 2015

Kamera CCTV Tanpa Kabel, Monitor Keamanan Rumah Dari Gadget Anda


Meninggalkan rumah dalam waktu yang lama terkadang cukup membuat kuatir. Tingkat pencurian di rumah yang ditinggal mudik dari tahun ke tahun makin meningkat. Sekalipun terdapat petugas keamanan lingkungan, Anda harus menambahkan pengamanan khusus pada rumah. Kamera cctv menjadi perangkat terpercaya untuk mengawasi keamanan, karena kemampuannya memonitor yang lama. Biasanya perangkat ini digunakan di atm, ruang publik, atau perkantoran.

kamera cctv tanpa kabelKini Anda pun dapat memanfaatkannya di rumah, dengan kamera cctv tanpa kabel. Memiliki fitur wireless sehingga bisa dipantau melalui gadget. Menghasilkan gambar berkualitas bagus baik di siang hari maupun malam hari. Jangan kuatir dengan budgetnya, karena kamera cctv ini dapat Anda miliki dalam harga yang terjangkau. Instalasinya mudah, Anda sendiri bisa melakukannya jadi tidak perlu bantuan teknisi profesional.

Memiliki fitur wireless, dapat dimonitor melalui gadget
Cctv tanpa kabel ini dibekali dengan fitur wireless, sehingga Anda dapat memantau keamanan rumah melalui gadget. Cukup hubungkan perangkat dengan wireless di rumah, dan Anda bisa memonitor melalui perangkat ponsel. Jadi sewaktu – waktu ketika Anda ingin melihat kondisi rumah, bisa langsung menggunakan gadget.

Menghasilkan rekaman berkualitas tinggi
Hasil rekaman melalui perangkat kamera cctv tanpa kabel ini bermutu bagus. Perangkat ini menghasilkan gambar dengan kualitas HD 460p, gambar yang baik dan jelas. Kamera ini memiliki fitur infra red, sehingga Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang bermutu baik di siang maupun malam hari.

Mudah digunakan dan dipasang
Untuk pemasangan perangkat cctv ini tergolong mudah, Anda tidak perlu menggunakan jasa instalasi profesional. Anda dapat menentukan sendiri sudut pemantauan yang sesuai. Sehingga Anda dapat dengan tenang meninggalkan rumah tanpa takut kecurian.

Spesificaions
Lens 3.6mm
Display Max. Resolution VGA : 640 x 480
QVGA : 320 x 240
Video Type Compression format : M-JPEG
Networking HTTP / DHCP / IP / TCP / UDP / FTP / SMTP / DDNS / PPPoE / UPnP
Audio Type Compression format : AVI
OS Support Microsoft Windows XP / Vista / Windows7
Dimension 4.72 x 3.94 x 3.82 inch
Weight 274 g
Harga Rp 790.000,-
Berat pengiriman 1 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar