Sabtu, 11 April 2015

Jual Spy Cam Murah Dan Praktis, Model Korek Api Gas


Ketika melihat seseorang merokok dan meletakkan korek apinya kearah Anda, bisa saja itu bukan korek api pada umumnya tapi sebuah spy cam. Anda patut waspada karena kini hadir spy camera murah dengan model lighter.

jual spy cam murahKami jual spy cam murah berbentuk lighter, kamera tersembunyi terkamuflase dengan baik. Support memori hingga 32GB, multifungsi dan bisa menyulut rokok. Kamera tersembunyi yang praktis dibawa kemana – mana tanpa mengundang kecurigaan.

Bentuk persis korek api gas
Spy camera murah ini, memiliki bentuk dan ukuran yang sama dengan korek api gas pada umumnya. Jika Anda termasuk perokok, maka kamera ini dapat dikamuflasekan dengan baik. Lawan bicara Anda tidak akan menyadari bahwa sedang direkam. Terutama alat ini dapat menyulut rokok, sehingga makin tidak terlihat seperti spy cam.

Video kualitas HD
Meskipun ukuran kameranya terbilang kecil, tetapi menghasilkan video dengan kualitas HD. Video berekstensi .avi dan beresolusi 1920 x 1080 px dihasilkan dari perangkat mungil ini. Anda dapat menyematkan memori didalamnya untuk menyimpan data video. Kapasitas dari memori dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Memiliki banyak fungsi
Kami jual spy cam murah dengan fungsi yang beragam. Selain sebagai spy cam, alat ini dapat digunakan sebagai senter serta flashdisk. Perangkat ini mampu menerima input kartu memori hingga kapasitas 32GB. Ketika hendak menyudut rokok, Anda bisa menggunakan spy cam ini sebagai penyudutnya.

spy camera murahIsi paket :
1x Spy cam korek api
1x Kabel USB
1x Charger
1x Petunjuk penggunaan

Spesifikasi :
- Video resolution : 1920 x 1080 px;
- Frame rate : 20 fps;
- File formats : Video (AVI);
- Storage medium : TF Card (Micro SD card );
- Supporting up to 32GB;
- USB interface : High-speed USB2.0 interface;
- Power Supply : Built-in 3.7V 300mAh;
- Dimension : 85 x 34 x 14 mm ( L x W x H );
- Weight : about 45 g

Harga Rp 880.000,-
Berat pengiriman 0.3 Kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar