Sabtu, 11 April 2015

Kamera Mini DV 5mp – Abadikan Objek Menarik Dengan Kamera Unik

Anda hobi bermain lego dan juga memotret? Gadget yang satu ini pasti cocok untuk hobi Anda tersebut. Kamera dengan desain seperti permainan bongkar pasang lego, mungil dan mudah digunakan. Kamera yang akan membantu Anda mengasah ketrampilan bermain lego.

harga kamera mini dvKamera mini dv 5mp kecil dengan model lego, bisa memotret dan merekam. Plug & play, support micro sd hingga 32GB. Unik dan praktis digunakan. Kamera yang bisa Anda gunakan juga untuk bermain lego.

Ukurannya yang kecil membuat gadget ini menjadi pendamping saku yang sempurna untuk mendokumentasikan petualangan Anda: naik sepeda, bangunan benteng, pertemuan bisnis. Apa pun yang ingin Anda abadikan hari ini bisa menjadi lebih menyenangkan dengan tampilan lensa plastik yang warna-warna cerah, dan hanya sedikit vignetting. Kamera mini dv 5mp dilengkapi dengan kontrol yang sangat sederhana pada tombol on-off.

Kamera 5mp yang kecil
Anda bisa mengabadikan objek – objek menarik kapanpun dan dimanapun dengan lensa 5mp dari perangkat kecil. Anda bisa menyimpannya di dalam saku atau menggunakannya sebagai gantungan kunci. Sangat ringan, mudah dibawa, tahan banting, dan memiliki hasil foto/video yang bagus.

Desain lego yang unik
Bagi Anda penggemar mainan bongkar pasang lego, gadget ini bisa menambah koleksi lego Anda. Dalam paket juga disertakan potongan – potongan lego yang bisa Anda kreasikan pada kamera. Harga kamera mini dv unik ini juga terjangkau, sehingga bisa menghemat pengeluaran Anda. Anda bisa mendapatkan mainan lego kesayangan dan juga sebuah kamera mini dv 5mp.

Transfer data mudah, plug & play
Untuk memindahkan data foto/video dari kamera ini sangat mudah. Anda tinggal mencolokkan kamera ini ke komputer/laptop via port USB. Untuk penyimpannya Anda bisa menambahkan micro sd hingga kapasitas 32GB. Dengan begitu gadget ini juga bisa Anda gunakan sebagai USB flashdisk. Anda bisa menghemat banyak dengan harga kamera mini dv yang terjangkau ini. Bahkan ketika Anda menghubungkan alat ini dengan laptop/komputer, maka otomatis alat ini juga melakukan pengisian ulang baterai.

kamera mini dv 5 mp
Spesifications

Lens 30 fps quality of movie
Input Device Type USB 2.0
Storage Micro SD/SDHC max 32GB
Software Support File format :
- Still image : JPEG (2560 x 1920)
- Movie : AVI (1280 x 720)
Battery Type Built Lithium ion battery
Dimension 64 x 15 x 32 mm
Weight 39 g
*micro sd dijual terpisah

Harga Rp 290.000
Berat pengiriman 0.25 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar