Sabtu, 11 April 2015

Jual Camcorder Harga Murah, Perekam Mungil Di Mobil Anda

Terkadang Anda menemukan hal-hal yang tak biasa ketika berkendara. Entah itu kecelakaan lalu lintas maupun fenomena alam yang jarang terjadi. Momen – momen semacam itu tentunya sangat berharga untuk diabadikan karena terjadi dalam sekejap. Tapi untuk mengambil camcorder tidak memungkinan, wah bisa ketinggalan momen dong kalau begini. Andaikan ada yg jual camcorder murah jadi dapat dipakai mengabadikan momen langka.

jual camcorder murahAnda tidak usah berandai-andai dan tak akan kehilangan saat – saat langka tersebut. Kami jual camcorder murah yang praktis digunakan di mobil. Harga camcorder yang miring tidak akan membuat kantong Anda bolong. Merekam momen langka disetiap perjalanan. Komplit, praktis dalam satu perangkat dan harganya juga murah.

Dukungan 6 lampu LED
Dengan tambahan 6 lampu LED menjadikan hasil video di tempat dengan penerangan rendah menjadi lebih terang dan jelas. LED tersebut dirancang untuk mendukung alat ini bekerja optimal di tempat gelap. Harga camcorder murah namun fiturnya lengkap dan pemakaian yang praktis.

Video dan foto dengan resolusi bagus
Kualitas video dan foto yang dihasilkan dapat diatur sesuai kebutuhan Anda melalui tombol yang tersedia. Terdapat 3 pilihan format video dan 4 pilihan ukuran foto yang dapat pilih. Anda dapat menentukan sendiri diantara pilihan yang ada, mana yang ingin diterapkan. Jangan salah mengira dengan harga camcorder yang murah kemudian kualitasnya juga murahan.

Layar dapat berputar 270’
Untuk menambah kenyamanan Anda dalam melihat layar, maka layar pada camcorder ini bisa diputar 270’. Dengan kemampuan tersebut layar dapat diatur pada posisi yang diinginkan. Harga camcorder ini memang murah tetapi tidak dengan kualitasnya.

Dilengkapi dengan bracket anti getar
Terkadang ada kekuatiran jika video tidak bisa stabil akibat pengaruh dari getaran mesin mobil. Namun hal itu tidak akan terjadi, karena dilengkapi dengan fitur anti getar. Sehingga hasil video tidak akan terpengaruh getaran mesin mobil. Kami jual camcorder murah namun kaya dengan fitur yang memberi kenyamanan bagi Anda.

Penyimpanan micro SD/MMC Card mendukung hingga 64 GB
Anda juga tidak perlu kuatir dengan penyimpanan data. Karena Anda dapat menambahkan miscro SD / MMC card dengan kapasitas dengan 64 GB. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dihubungkan dengan port USB 2.0 dan TV Out
Untuk memudahkan Anda melakukan pemindahan data, camcorder ini dilengkapi dengan port USB 2.0. Untuk pemakaiannya sederhana, melalui kabel tinggal dicolokkan langsung pada laptop Anda. Ditambah dengan port TV Out yang bisa disambungkan langsung dengan TV. Sehingga Anda bisa memutar video pada TV.

Harga camcoder murah dapat dimiliki semua orang
Jangan berpikiran alat keren ini cuma bisa dimiliki oleh kalangan tertentu saja. Kami jual camcoder murah hingga siapapun bisa mempunyainya. Selain kami jual camcorder murah namun dengan fitur yg dimiliki dapat menawarkan kenyamanan tetapi juga rasa aman pada mobil Anda. Harga camcorder yang murah juga memberikan ketenangan pada Anda.

harga camcorder

Kelengkapan
1 x Car Recorder
1 x Battery
1 x USB Cable
1 x Car Charger
1 x Bracket for Mounting
1 x User Manual

Spesifications
- Unit dimension: 9.8 x 7.5 x 3.0cm
- 2.5 inch TFT LCD display, with 270°rotation
- Image Sensor: 1/4 High resolution CMOS sensor
- Video recording and playing function
- Recording resolution(HD): VGA (640×480), XVGA (1280×720) ,(1440×1080)@ 30fps
- AVI video format
- Supports real time playback
- Recording mode: automatic records when car power is on
- Built-in microphone
- Built-in 6 IR LED for nightvision
- Control buttons: Mode, Down,Up, Rec/Snap, Menu, ON/OFF, Reset
- Connecting ports: Mini USB port, AV Out, DC 5V input port
- USB port: high-speed USB 2.0 connect to computer for upgrade and backup
- Power supply: Car charger power supply, built-in rechargeablce Li-ion battery(800mAh for max 2.5 hours)
- Power input: DC 5V

Harga Rp. 550.000,-
Asuransi Pengiriman JNE Rp 6.000,-
Garansi 1 bulan
Berat pengiriman 1kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar