Sabtu, 11 April 2015

Headset Sepeda – Wireless, Langsung Connect via Bluetooth


Aktivitas olahraga seperti biking, jogging ataupun pergi ke gym tentunya makin asyik apabila sambil ditemani alunan musik favorit. Untuk yang satu ini, MP3 player adalah gadget yang tak pernah ketinggalan dibawa. Tapi, kalau harus sering bergerak pasti ribet banget dengan kabel headset yang panjang. Hmm, olahraga jadi nggak seru lagi nich.

headset sepedaHeadset sepeda dgn desain streamline. Nggak ribet kabel, play musik via koneksi bluetooth langsung dari HP. Bisa buat terima call juga. Unik & sporty.

Headset unik yang satu ini dirancang fit dan sangat nyaman di telinga, tak perlu takut terjatuh saat kita sedang aktif bergerak. Jadi, bisa lebih enjoy mengayuh sepeda atau waktu berlari di atas treadmill. Kualitas audionya juga tak perlu diragukan lagi, karena built-in speaker yang mampu menghasilkan output super jernih.

Gimana kalau ada telepon masuk saat Anda sedang menikmati musik via koneksi bluetooth ? Don’t worry, Gan. Headset sepeda ini bisa untuk menerima panggilan telepon yang masuk, Fungsional sebagai handsfree nich ;)

Headset unik menggunakan baterai yang rechargeable, untuk charging tinggal hubungkan via kabel USB atau langsung colok ke listrik PLN dgn tambahan adaptor USB. Universal, compatible untuk hampir semua jenis tipe bluetooth handphone.

Cara Pengoperasian Headset Sepeda :
- Tekan tombol bagian tengah, hingga lampu biru kedip-kedip.
- Aktifkan Bluetooth dari handphone Anda, kemudian cari perangkat. Unit akan langsung terdeteksi dengan nama SPORT-BT.
- Pair-kan, dan nikmati kemudahan play musik/menerima panggilan telepon yg masuk.
- Untuk mengganti lagu, tinggal tekan tombol Next/Prev, tekan agak lama tombol tsb untuk mengatur volume ;)

Isi Paket :
- 1 unit headset unik
- Kabel USB/Charger

Harga Headset Sepeda Rp 150.000
Berat pengiriman 250 gram

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar