Senin, 13 April 2015

Main Gitar Di PC Dengan USB Gitar Link, Miliki Studio Pribadi Anda


Anda gitaris atau hobi main gitar? Pengen bisa rekaman sendiri? Jaman sekarang rekaman tidak harus di studio besar yang mahal. Bahkan di kamar pribadi sekalipun dapat Anda lakukan.

main gitar di pcDengan USB gitar link, bisa main gitar di pc langsung. Peralatan profesional yang mudah dibawa dan digunakan, baik indoor maupun outdoor. Pilihan terbaik para gitaris.

Simple dengan Plug & Play
Colokan gitar favorit Anda pada usb gitar link dan PC akan berubah menjadi ampli dengan sistem perekaman tanpa perlu perangkat keras lainnya. Anda jadi bisa main gitar di PC Anda.

Komponen Kualitas Tinggi
Bekerja langsung dengan PC atau komputer Mac, untuk drivernya sudah disertakan dalam paket. USB gitar link ini akan membantu merekam alunan karya indah Anda.

Membantu Belajar Gitar Cepat
Dengan output headphone yang stereo memungkinkan Anda berjam-session dengan komputer dan juga dapat digunakan untuk memonitor speaker aktif.

Solusi Murah Rekaman Di Rumah
Bagi Anda yang ingin membuat demo lagu murah dapat menggunakan USB gitar link untuk merekam suara gitar Anda. Karena alat ini memungkinkan Anda untuk main gitar di pc. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk merekam, bermain bersama dalam sebuah lagu, atau bermain langsung dengan berbagai model suara serta penambahan efek.

usb gitar link

Kelengkapan
1x USB Guitar Link Audio untuk PC / Mac

Harga Rp 170.000
Berat Pengiriman 0,5 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar