Senin, 13 April 2015

Konektor Untuk Menghubungkan HP ke TV – Main Game Lebih Fun


Bagi Anda para gadget mania tentu tak pernah lupa untuk menenteng handphone agar bisa browsing, nonton atau download video dari YouTube dll dimana saja dan kapan saja.

Nah, seringkali untuk kebutuhan tertentu kita ingin menampilkan gambar/video dari handphone ke layar TV. Tak perlu bingung lagi..

menghubungkan hp ke tv

Kini sudah ada konektor untuk menyambungkan hp ke tv. Bersertifikasi MHL dgn kabel HDMI 2m. Resolusi output 1080p. Browsing, nonton TV streaming, main game lebih seru.

Dengan konektor hp ke tv ini Anda dapat dengan mudah menyambungkan HP ke TV untuk tampilan yang lebih besar. Misalnya saja, untuk kenyamanan saat browsing, menonton tv streaming/film/video YouTube, bermain game, serta presentasi.

Konektor HP ke TV ini telah bersertifikasi MHL (Mobile High-Definition Link) yang merupakan antarmuka atau interface standar untuk peralatan mobile audio video & memungkinkan untuk sharing ke perangkat mobile seperti handphone dengan perangkat display televisi. Port pada TV yang mendukung fungsi MHL ditandai dengan label HDMI (MHL) dan hanya port HDMI ini yang mendukung fitur tersebut.

hp ke tvInstalasinya mudah plus dilengkapi kabel HDMI sepanjang 2m. Hasil tampilan ke TV sudah support full HD 1080p, sama persis dengan yang Anda lihat pada layar smartphone. Jelas dan tidak pecah.

Saat menghubungkan HP ke TV, alat ini juga sekaligus charging HP/smartphone Anda. User-friendly ;)

Kelengkapan :
• Konektor HP ke TV
• Kabel HDMI 2m
• Adaptor MHL
• Buku petunjuk

konektor hp ke tv
*Untuk mengetahui apakah smartphone Anda sudah support MHL, silahkan cek di smartphone MHL

Harga Konektor Untuk Menghubungkan HP ke TV Rp 430.000,-
Berat pengiriman 500gram

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar