Sabtu, 11 April 2015

Jual Proyektor Mini Murah Harga Terjangkau Lengkap Dengan Fitur Menarik


Dalam melakukan presentasi Anda biasanya membutuhkan perangkat pendukung seperti proyektor. Tetapi proyektor pada umumnya memilik bentuk yang besar dan butuh persiapan ekstra sebelum mengunakannya. Nah kini hadir proyekor mini yang bisa memudahkan kebutuhan presentasi Anda.

jual proyektor mini murahKami jual proyektor mini murah dan memiliki fitur menarik. Harga lcd proyektor murah tidak akan membuat kantong bolong. Dilengkapi dengan slot SD Card, USB, HDMI, VGA hingga TV. Proyektor mini yang bukan hanya bisa dipakai untuk kepentingan presentasi, tapi juga hiburan. Mau nonton bareng dari tv, USB flashdisk, HDD ekternal dan SD Card juga bisa. Proyektor mini yang memberikan fleksibelitas cukup tinggi untuk Anda.

Memiliki Kecerahan 50 ANSI Lumens
Kami jual proyektor mini murah yang mempunyai tingkat kecerahan 50 ANSI lumens. Sehingga bisa menampilkan output gambar yang terang dan jelas.

Rancang Desain Portable
Perangkat proyektor ini dirancang sedemikian rupa agar memiliki dimensi yang kecil dan mendukung untuk mudah dibawa – bawa. Berbeda dengan proyektor biasa yang umumnya besar serta memakan tempat ketika dibawa. Perangkat presentasi ini memiliki ukuran yang simple dan tergolong kecil, sehingga memudahkan Anda membawanya. Selain itu harga lcd proyektor murah, jadi tidak berat di bawa dan di kantong.

Support Berbagai Input
Keuntungan lain dari memiliki proyekor mini ini adalah tersedianya port – port yang mendukung berbagai media. Kami jual proyektor mini murah tetapi tidak murahan dalam fitur. Tersedia port USB, HDMI, VGA, slot SD Card dan juga TV yang bisa Anda manfaatkan. Sehingga perangkat lain seperti flasdisk, HDD Eksternal, tv, kartu memori bisa langsung Anda disematkan dan proyeksikan.
harga lcd proyektor murah
Spesifications

Resolution 320 x 240
Brightness 50 ANSI Lumens
Aspect Ratio 16:9, 4:3
Projection Distance 0.3 – 3m
Interface Provided 1 x AV
1 x USB
1 x TF Card
1 x VGA
1 x HDMI
1 x 3.5mm jack
Weight 800g
Dimension 145 x 70 x 60 mm
Harga Proyektor Mini Rp 1.000.000,-
Berat pengiriman 0.8 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar