Sabtu, 11 April 2015

Kacamata Spy Cam Keren, Merekam Diam-Diam Bak Agen Rahasia


Kacamata ada banyak fungsi dan manfaat. Kacamata pada umumnya digunakan untuk melindungi mata dari terik matahari, dan kotoran-kotoran yang mungkin berbahaya. Tapi bagi Anda yang ingin menikmati sensasi lain dari kacamata harus mencoba kacamata yang satu ini.

kacamata spy camKacamata spy cam keren, tampil bak agen rahasia. Rekam kejadian-kejadian menarik tanpa orang sadari. Desain stylish dengan kamera jernih. Cocok digunakan untuk merekam situasi secara diam-diam.

Kacamata spy cam ini memiliki mini lensa 5 megapixel yang jernih. Sesuai untuk merekam aktivitas menyetir, bersepeda, mengendarai motor, liburan di pantai,dll. Atau seandainya Anda seorang penegak hukum atau detektif swasta, kacamata spy ini juga cocok bagi Anda.

Kacamata spy ini dapat ditambahkan Micro SD sebagai media penyimpanan hingga 64GB. Untuk media transfernya sendiri dapat menggunakan port mini USB. Desainnya yang ergonomis, menempatkan slot micro SD dan port mini usb pada tempat tidak terlihat. Selain itu, lampu indikator sengaja diselipkan pada bagian dalam frame jadi tidak mengundang kecurigaan.

Bahkan kacamata ini dapat Anda gunakan sebagai kamera PC. Sehingga dapat melakukan video chat seperti skype dengan menggunakan kacamata ini.

kacamata spy
Kelengkapan
1 x Kacamata Spy Cam
1 x USB kabel

Harga Rp 700.000
Berat Pengiriman 0,3 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar