Sabtu, 11 April 2015

Jual Kamera Tersembunyi – Model Stop Kontak, On 24 Jam


Kerap kehilangan barang-barang berharga di ruangan kerja atau rumah ? Wah, ada si tangan panjang nich.. Saatnya tangkap basah pelakunya, Gan.

jual kamera tersembunyiKami jual kamera tersembunyi dalam bentuk stop kontak. Bisa rekam video non stop, support memori card up to 32GB. Dilengkapi sensor gerak, harganya pun murah.

Record video 24 jam non-stop
Jika kebanyakan spy camera tidak bisa langsung colok power sehingga lama rekamnya terbatas, maka yang satu ini terbilang sangat inovatif. Kamera tersembunyi murah tinggal Anda colokkan ke soket listrik layaknya stop kontak biasa.

Desain unik & terkamuflase
Nah, kami jual kamera tersembunyi yang pas untuk dipasang di ruangan kerja, kamar, toko, kantor, kost dan berbagai tempat lainnya. Bentuknya yg menyerupai stop kontak benar-benar tersamar. Cocok pula untuk mengawasi kinerja babysitter saat Anda tinggal bekerja, atau bagi para dosen/guru bisa diaplikasikan di ruangan kelas untuk mengawasi siswa ujian. Tak hanya itu, fungsi colokan listriknya juga bisa digunakan untuk mengecas HP atau menyalakan peralatan elektronik lain.

Support memori card up to 32GB
Video yg dihasilkan kamera tersembunyi murah memiliki resolusi AVI 720×480. Untuk penyimpanan hasil rekamannya sendiri, kamera tersembunyi murah dilengkapi slot memori yg bisa Anda isi hingga kapasitas 32GB. Untuk melihat hasil recording, tinggal hubungkan unit ke PC/laptop via kabel USB, plug and play.

kamera tersembunyi murahBuilt-in motion detection
Fitur yg satu ini tentu makin memudahkan Anda. Unit dapat diset pada mode otomatis untuk merekam gerakan yg tertangkap kamera. Wah, bisa lebih hemat memori nich.

Kami jual kamera tersembunyi dengan harga yg relatif terjangkau. Anda tak perlu mengeluarkan budget tinggi untuk instalasi CCTV yg jelas kelihatan. Praktis dan ekonomis :D

Harga Kamera Stop Kontak Rp 970.000,-
Garansi 1 bulan
Berat pengiriman 1kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar