Senin, 13 April 2015

Kamera Pengintai Mini Tanpa Kabel Bentuk Pengharum Ruangan

Untuk memonitor situasi biasanya digunakan kamera cctv, tapi bagaimana misalnya jika Anda ingin memonitor ruang tamu tanpa ketahuan? Kalau pakai cctv tentunya kelihatan.

kamera pengintai mini tanpa kabelNah gunakan saja kamera pengintai mini tanpa kabel, berbentuk pengharum ruangan. Baterai tahan 5 jam, durasi perekam hingga 4 jam, dilengkapi dengan memori internal 8 Gb. Dapat merekam video dan audio, kamera pengintai yang dapat dengan mudah Anda taruh dimanapun. Selain itu karena bentuknya pengharum ruangan jadi tidak akan menimbulkan kecurigaan.

Kamera pengintai portable
Anda tidak perlu menggunakan kabel yang panjang untuk memasang kamera pengintai ini. Karena perangkat ini tidak menggunakan kabel, jadi Anda juga tidak akan direpotkan. Kamera pengintai tanpa kabel berbentuk pengharum ruangan inipun sangat fleksibel, Anda bisa menaruhnya dimana saja. Fungsi pengharum ruangannyapun aktif jadi tidak akan menimbulkan kecurigaan.

Baterai tahan lama dan awet
Kamera pengintai mini tanpa kabel dalam pengharum ruangan ini dibekali baterai yang tahan hingga 5 jam. Ketika digunakan untuk merekam, mampu merekam hingga durasi 4 jam. Dan untuk fungsi pengharum ruangannya, Anda dapat menggunakan baterai AA. Internal baterainya sendiri dapat rechargable, jadi ketika dirasa baterai mulai lemah Anda dapat mengisi ulang dayanya.

Kamera pengintai yang tidak mencurigakan
Pada kamera pengintai tanpa kabel jenis lain, terkadang bisa menimbulkan kecurigaan. Misalnya saja berbentuk asesoris yang jarang Anda pakai. Tapi kamera pengintai ini berbentuk pengharum ruangan yang umum dilihat orang lain. Hanya saja letak lensa yang kecil dan tidak akan disadari orang lain.

Kelengkapan paket
- Kamera pengintai model pengharum ruangan
- Charger
- Manual

Spesifications
- Refill bisa diganti sesuai selera
- Record audio dan video
- Internal memori 8GB
- Ketahanan batere 5jam
- Durasi record 4 Jam Tested
- Internal batere bisa dicharge ulang

Harga Rp 1.000.000,-
Berat pengiriman 1 Kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar