Sabtu, 11 April 2015

Jual SD Card Wifi – Cara Simple & Cepat Berbagi Foto


Anda hobi dengan hal – hal yang berbau fotografi? Tapi memiliki masalah dengan pemindahan file foto dari kamera ke laptop. Karena terkadang sd card Anda atau kabel data tidak terdeteksi di laptop. Padahal Anda sangat membutuhkan file foto tersebut sesegera mungkin. Ini saatnya Anda melirik ke perangkat yang satu ini.

jual sd card wifiKami jual sd card wifi yang praktis dan transfer data cepat. Berbagi foto jadi lebih mudah. Pindah data dari kamera digital tanpa lepas kartu memori/colok kabel data. Bahkan dengan alat ini, bisa mengunggah foto dengan kualitas yang bagus di media sosial Anda.

Transfer data secara wireless
Anda tidak perlu melepas kartu memori atau mencolokkan kabel data untuk memindahkan data foto. Setiap jenis data yang tersimpan pada alat ini dapat dibaca dan dipindahkan dengan menggunakan komunikasi WLAN standar. Misalnya foto yang diambil dengan kamera digital dapat ditransfer oleh komunikasi nirkabel ke PC, smartphone atau Tablet PC. Transfer data yang cepat dan harga card wifi yang terjangkau. Dengan alat ini, Anda bisa menyimpan foto langsung di laptop. Fasilitas yang serupa sebernarnya bisa Anda dapatkan juga dari kamera profesional yang terbaru sekarang. Namun harga yang ditawarkan dari kamera profesional tersebut terbilang mahal. Walaupun kamera profesional tersebut menawarkan aksesoris yang bisa membuat kamera memiliki Wi-Fi, dengan membeli sd card seperti ini jauh lebih menguntungkan. Karena Anda bisa bergonta – ganti kamera apa saja dengan menggunakan kartu memori yang sama.

Setting koneksi wifi dengan mudah
Alat ini memiliki prosedur yang mudah diikuti untuk konfigurasi wifinya. Anda tidak akan dipusingkan dengan langkah – langkah setting yang ribet. Karena kami jual sd card wifi yang mudah digunakan, disetting, dan dikonfigurasikan. Sehingga Anda gampang menghubungkannya dengan PC atau smartphone. Harga card wifi yang kami tawarkan juga terjangkau di kelasnya, Anda bisa menghemat banyak dengan alat ini.

Konsumsi baterai sedikit
Alat ini bekerja bersama dengan kamera digital Anda. Alat ini tidak bisa digunakan terpisah melainkan harus dimasukkan ke dalam kamera. Karena kartu memori ini butuh daya listrik yang diambil dari kamera. Namun Anda tidak perlu kuatir baterai kamera menjadi cepat habis. Karena konsumsi baterai ini hanya sedikit. Fungsi wireless aktif hanya bila diperlukan, untuk mencegah konsumsi daya yang boros baterai. Harga card wifi yang terjangkau dengan kemampuannya menghemat baterai kamera digital, membuat Anda tidak perlu membeli baterai kamera ekstra.

Bisa back up foto ke banyak perangkat
Keterbatasan memori yang hanya 8 GB mungkin tidak mencukupi kebutuhan Anda. Tapi dengan menyambungnya ke ponsel atau tablet, Anda bisa memindahkan hasil foto maupun video ke ponsel/tablet dan menghapus data yang ada di kartu memori, sehingga bisa digunakan kembali. Kami jual sd card wifi yang bisa berfungsi sebagai access point, artinya semua teman juga bisa melihat hasil foto di ponsel/tablet mereka dengan menyambungkan koneksi Wi-Fi mereka ke alat ini.
harga card wifi
Spesifications

Capacity 8GB
Transfer Rate Speed Class 10
Software Support Windows XP/ Vista/7, MAC-PC, Android, iOS
Dimension 32.0(L) x 24.0(W) x 2.1(H) mm
Others Wireless LAN Standard : IEEE802.11 b/g/n
Wireless LAN Security : WEP, TKIP, AES (WPA, WPA2) WPA2 Default
Harga Rp 400.000,-
Berat pengiriman 0.04 Kg
Garansi 3 Tahun

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar