Senin, 13 April 2015

Pulpen Tulisan Rahasia+Detektor Uang Palsu

Anda ingin membuat tulisan rahasia yang tidak bisa dibaca orang lain? Ingin memberi tanda pada barang Anda tanpa terlihat orang lain? Ingin menandai posisi barang sehingga jika dibuka atau disentuh dengan mudah bisa ketahuan oleh Anda? Atau butuh detektor uang palsu yang paling kecil dan bisa dibawa ke mana-mana? Tulisan rahasia untuk pacar? :) atau Anda ingin menulis jadwal atau reminder tanpa orang lain bisa membacanya?

Tulis dimana saja tanpa mengotori, di monitor, di meja Anda, di kertas. Anda juga bisa menandai barang Anda sebagai segel yang tidak terbaca, atau menandai barang yang bisa dicuri sehingga bisa diidentifikasi dengan mudah

Pulpen unik dengan teknologi ultraviolet. Jika menulis dengan pulpen ini, tulisan anda hanya akan dapat terlihat hanya dengan sinar ultraviolet. Dilengkapi dengan senter ultraviolet yang selain dapat digunakan untuk membaca tulisan, juga dapat digunakan untuk mendeteksi uang palsu. Buatan china untuk tujuan ekspor ke Jepang sehingga kualitasnya jauh lebih baik dibanding yang banyak ada dipasaran. Harga untuk 1 unit. Ukuran 14×1,5×1,5cm. Berat 50gram. Tepat untuk mengirimkan pesan rahasia tanpa khawatir terlihat oleh orang lain. Satu-satunya kegunaan alat ini yang tidak disarankan adalah untuk menyontek :)

Harga Ultra Violet Pen Rp. 45.000
Berat pengiriman 100gram

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar