Sabtu, 11 April 2015

Jam Tangan Walkie Talkie Murah & Keren, Produk Digital Populer


Komunikasi pada suatu event seperti pesta ulang tahun anak atau penikahan misalnya, merupakan hal yang vital. Jika terjadi salah pengertian bisa menimbulkan banyak masalah. Untuk itu dibutuhkan perangkat yang menjembatani komunikasi dua arah tersebut.

jam tangan walkie talkieKami menawarkan walkie talkie murah dengan desain jam tangan yang keren. Sehingga Anda dapat membawa alat ini dengan gampang. Memiliki jangkauan komunikasi mencapai 6 km.

Desainnya yang berbentuk jam tangan, membuat Anda bisa beraktivitas tanpa takut lupa menaruh walkie talkie. Penggunaan jam tangan walkie talkie ini juga mudah dan keren. Jarak jangkauannya hingga 6 km. Dapat digunakan untuk komunikasi antar ruangan dalam satu gedung. Dilengkapi dengan handsfree yang tambah memudahkan komunikasi Anda. Suara yang dikeluarkan jernih dan jelas.

Jangan kuatir jam tangan walkie talkie ini kehabisan baterai. Karena Anda dapat melakukan pengisian ulang. Menggunakan baterai lithium, jenis baterai yang sudah dikenal tahan lama. Jam tangan walkie talkie ini disamping berfungsi sebagai komunikator dua arah, juga memiliki fitur penunjuk waktu. Jadi bukan hanya modelnya saja, tapi fitur jam tangan juga ada didalamnya.

Walkie talkie murah ini selain untuk penggunaan pada event profesional, dapat digunakan juga untuk bermain bersama putra Anda. Selain itu dapat juga untuk pemakaian diluar ruangan. Teman terbaik pada aktivitas outdoor Anda seperti travelling, memancing, berkemah, panjat tebing, dll.
walkie talkie murah
Spesifications
Auto Squelch
Auto Battery Saving
Internal VOX “ON” (Hands free function)
Channel Scan
12 Hours Digital Clock
3 days standby after the battery fully recharged
Backlight LCD display
Lithium Ion Battery Protection
Output Power: 500MW

Harga Rp 676.000
Berat pengiriman 1 Kg
Garansi 3 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar