Sabtu, 11 April 2015

Joystick Untuk Tablet & Android, Main Game Jadi Lebih Seru

Anda hobi main game di android? Main game dalam platform Android memang sangat mengasyikkan. Banyak sekali game yg gratis dan juga game premium berbayar yang dapat didownload lewat Playstore. Semua kalangan, baik anak-anak hingga orang tua dapat menikmati game dari platform android. Tetapi beberapa genre game, bermain menggunakan layar sentuh bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Kenapa tidak mencoba bermain game dengan joystick android yg praktis ini.

joystick untuk tabletAkan lebih nyaman kalau main game menggunakan  joystick untuk tablet dan android. Desain seperti controller console,lengkap dengan tombol analog dan shoulder button. Nyaman dipakai, dg koneksi bluetooth.

Terkoneksi dengan Bluetooth 3.0
Dengan fitur ini, Anda dapat menghubungkan joystick untuk tablet ini dengan berbagai perangkat yang memiliki bluetooth. Anda dapat memainkan game favorit pada perangkat apapun yang Anda suka.

Multimedia Keys
Joystick android ini bisa dipakai mengontrol ponsel Anda sebagai tombol multimedia. Anda dapat memutar, menghentikan, berikutnya, sebelumnya, volume naik, volume turun musik, film dan permainan.

Pemegang Telescopic
Anda dapat menempatkan Smartphone Anda pada joystick android ini. Pemegang dapat dipanjangkan hingga selebar 5 inchi. Pemegang bisa disesuaikan dengan mudah sehingga cocok Smartphone Anda. Membuat joystick untuk tablet ini lebih nyaman untuk bermain game.

Kompatibilitas
Cocok digunakan pada perangkat iPod / iPhone / iPad serta sebagian besar Android dan tablet PC. Joystick untuk tablet yang cocok digunakan diberbagai perangkat Smartphone.

Fitur Tambahan
Built-in baterai lithium, setelah pengisian dapat digunakan dalam jangka panjang dan berkelanjutan, aman dan stabil. Bluetooth 3.0 transmisi nirkabel bisa 6-8 meter berbagai kontrol dari operasi. User-friendly software yang dirancang untuk masuk ke mode hemat daya tanpa status koneksi.
joystick android
Specification:

Model : PG-9025
Bluetooth : V3.0
Controlling distance : 6-8m
Working Voltage : DC3.7V
Working Current : 20mA
Input : DC 5V 500mA
Telescopic stand : Maximum to support 5.5-inch phone
Harga Rp 310.000
Berat pengiriman 0,5 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar