Sabtu, 11 April 2015

Harga Wireless Charging Universal, Charger Hp Tanpa Kabel Di Ponsel Lama


Untuk bisa menikmati fasilitas pengisi ulang baterai tanpa perlu colok, ponsel Anda harus sudah built in fitur ini. Atau bisa juga dengan cara lain seperti menambahkan receiver. Anda yang ingin mencoba fitur ini tetapi ponsel tidak memiliki fasilitas tersebut, bisa menambahkan receiver universal.

harga wireless chargingKini ponsel lama Anda bisa juga menikmati fasilitas charger hp tanpa kabel. Receiver universal, bisa dipakai pada ponsel dengan micro usb port. Harga wireless charging  terjangkau dan bentuknya slim. Saking tipisnya, Anda bisa menyelipkannya dalam casing handphone.

Receiver universal ini membantu agar ponsel lama Anda bisa menikmati fitur charger hp tanpa kabel. Bentuk dari alat ini tipis jadi bisa Anda selipkan di casing hp. Untuk port yang dipakai, alat ini bisa dipakai pada ponsel yang memiliki colokan micro usb.
charger hp tanpa kabelHarga wireless charging yang kami tawarkan ini masih terjangkau di semua kalangan. Receiver ini dibedakan menjadi 5 tipe, digolongkan menurut letak micro usb di ponsel Anda. Saat membelinya, mohon sebutkan letak dari micro usb di handphone Anda.

Harga Rp 129.000,-
Berat pengiriman 0.01 Kg
Garansi 1 bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar