Senin, 13 April 2015

Meja Laptop Portable Untuk Mobil, Stabil Dan Kokoh Serta Tahan Guncangan


Sering membuka laptop saat berada di mobil? Ribet dan panas di paha kan jika terlalu lama, selain itu Anda menjadi tidak nyaman.

meja laptop portableGunakan saja meja laptop portable yang cocok dipakai di dalam mobil. Terbuat dari bahan yang kuat, dan dilengkapi tempat minum. Dapat digunakan pada berbagai jenis mobil. Meja laptop untuk mobil ini memiliki desain gantung sehingga Anda bisa menggantung meja ini dimobil. Meja laptop ini sangat kokoh dan stabil saat digunakan. Tidak perlu kuatir mobil berguncang karena penyangga meja laptop ini sangat kuat.

Meja laptop dengan penempatan fleksibel
Untuk menggunakan meja laptop portable ini sangat mudah, karena Anda dapat menaruhnya di bagian setir atau belakang kursi depan. Meja ini dilengkapi pengait yang kuat, sehingga Anda cukup mengantungnya saja di tempat yang dikehendaki.

Dilengkapi tempat minum
Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati dari meja laptop ini adalah adanya tempat minum. Anda dapat menaruh gelas atau minuman kaleng di meja ini. Ada beragam harga dari meja sejenis, tapi toko meja laptop portable surabaya ini menawarkan dengan harga terjangkau.

Desain kokoh dan stabil
Meskipun toko meja laptop portable surabaya ini menawarkan harga yang tergolong murah, tapi kualitas dari meja ini tidak murahan. Meja laptop untuk mobil ini memiliki desain yang kokoh dan stabil. Ketika terjadi guncangan, meja tidak mudah bergeser. Stabil pada posisi yang Anda tentukan.

meja laptop portable surabayaSpesifications
Material : ABS
Ukuran : panjang 35cm x lebar 23cm x tinggi 2cm

Harga Rp 170.000,-
Berat pengiriman 2 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar