Sabtu, 11 April 2015

GPS Tracker Murah – Bisa Lacak Mobil, Motor dan Orang


Kendaraan pribadi, baik mobil maupun motor merupakan aset yang berharga. Kian maraknya aksi curanmor tentu membuat Anda merasa khawatir. Nah, biar Anda tenang meninggalkan kendaraan terparkir di mana saja, kini saatnya memasang alat pelacak.

gps tracker mobilBerbeda dgn alat pelacak/GPS yg umumnya terpasang statis dan terlihat jelas di mobil, kami hadirkan inovasi baru GPS tracker murah berukuran mini & portable. Bekerja dgn sim card GSM yg mengirim koordinat ke HP. Built-in mic untuk mendengarkan percakapan/sadap suara.

Desain mini, bisa disembunyikan
Keunggulan utama dari GPS tracker mobil ini adalah bentuknya yg hanya seukuran kotak korek api jres. Memudahkan Anda dalam menyembunyikannya baik di dalam mobil, motor, bahkan tas.

Cara pakai mudah & user-friendly
Tak perlu ribet instalasi lagi, GPS tracker murah cukup bekerja menggunakan SIM card GSM yg Anda pasang pada slotnya. Kemudian, tinggal call ke nomer tsb dari HP Anda, maka secara otomatis unit akan mengirimkan SMS berisi koordinat dimana device berada. Koordinat tsb dapat Anda lihat di Google Map untuk mengetahui posisi pastinya. Mudah kan ?

Real time monitoring
Selain itu, Anda dapat pula mengaktifkan fitur Auto Track pada GPS tracker mobil lewat SMS, sehingga tiap interval waktu tertentu, misalnya tiap 30menit, 1 jam, dst unit akan otomatis mengirimkan koordinat posisinya ke HP Anda. Dengan cara ini Anda dapat terus memantau secara real-time. Sangat pas digunakan di kendaraan rental, atau untuk mengawasi kemana saja putra-putri Anda pergi memacu si roda empat.

Fungsi sadap suara
Nah, satu lagi fungsi alat ini, yakni bisa digunakan untuk menyadap pembicaraan di sekitar device. Anda tinggal aktifkan mic-nya dan telpon ke nomer yg terpasang pada unit. Pembicaraan ini bisa dijadikan alat bukti juga lho !

Tombol SOS saat emmergency
GPS tracker murah dilengkapi pula dgn SOS button, Anda dapat memprogram agar ketika ditekan, unit akan otomatis mengirimkan “alert” berupa koordinat/pesan penting lainnya ke 5 nomer berbeda. Cocok bagi Anda yg kerap melakukan mount climbing atau camping di area hutan. Jika ada kondisi emergency, tinggal one push button ;)

Lalu, bagaimana jika kondisi dimana device berada tidak mendapatkan sinyal yg bagus ? Tak perlu takut, Gan. Anda dapat memasukkan SD card dalam unit yg akan memback-up semua data ketika tidak mendapatkan sinyal, dan saat sinyal sudah bagus secara otomatis mengirimkan kembali semua data tsb kepada Anda.

Harga GPS Tracker Murah Rp 810.000
Garansi 1 bulan
Berat pengiriman 500gram

Tersedia pula GPS Tracker SMS versi tanpa slot memori, harga lebih terjangkau..

Harga GPS Tracker Versi Tanpa Slot Memori Card Rp 545.000,-
Garansi 1 bulan
Berat pengiriman 500 gram

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar