Sabtu, 11 April 2015

Chromecast, Pemutar Musik & Video Online di TV Anda


Anda doyan menonton video streaming dari internet, atau mungkin play musik online dari Google Play ? Tapi kalau mau nikmatin bareng temen kurang puas donk jika harus berhimpitan mantengin handphone yg layarnya segitu.

pemutar musik onlineDon’t worry, telah hadir inovasi baru Chromecast, pemutar musik online serta video di TV dgn menggunakan smartphone, tablet/laptop. Desain menyerupai flashdisk yg plug & play. Watch bigger !

Streaming Musik & Video di TV
Ajak keluarga nonton streaming dari Netflix, Youtube, Hulu Plus, Google Play Movies & Music, Chrome serta banyak lagi lainnya dari smartphone, tablet maupun laptop di TV Anda. Saatnya duduk manis & nikmati segala hiburan online dgn layar yg lebih besar dan jelas. Asyik kan ?!

Plug in and play, nggak pakai ribet
Pemutar video online ini benar-benar user-friendly. Tinggal colok ke TV yg sudah support USB (HDTV), koneksikan ke Wifi, dan tekan tombol “Cast” dari smartphone, tablet atau laptop Anda. Semua yg Anda suka kini bisa dilihat di TV. Enjoy the show ;)

Fungsi remote control
Tak hanya bisa share langsung di TV, Anda pun dapat mengontrol tampilannya dari gadget Anda. Play, pause, serta browsing dengan mudah. Cocok untuk menunjang aktivitas presentasi Anda. Tampilkan musik & video live ke audience tentu lebih menarik.


Spesifikasi pemutar video online:
Software Support Chromecast is compatible with WiFi-enabled Android 2.3+ smartphones and tablets; iOS 6.0+ iPhones, iPads, and iPods; Chrome for Mac® and Chrome for Windows®; and Chromebook Pixel.

Harga Pemutar Musik Online Rp 810.000,-
Garansi 1 tahun
Berat pengiriman 1 kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar