Sabtu, 11 April 2015

Jual Speaker Portable, Wireless, Desain Unik & Tahan Air


Mandi sambil nyanyi – nyanyi menjadi kebiasaan banyak orang. Pasti suasana mandi  jadi makin menyenangkan, jika ada speker yang menemani nyanyian Anda. Kini saatnya Anda mencoba speaker yang satu ini.

jual speaker wirelessKami jual speaker wireless dan portable, tahan terhadap air dan bisa dibawa ke kamar mandi. Kecil & memiliki desain yg unik. Bisa disambung handphone via bluetooth. Anda bisa menikmati suasana mandi yang lebih bersemangat dengan iringan musik kesayangan. Kualitas suara yang dihasilkan bagus, meski dibekali speaker kecil.

Bisa dibawa kemana saja
Kami jual speaker portable yang siap menemani aktivitas dimanapun Anda berada. Tidak hanya di kamar mandi, tetapi seandainya Anda ingin membawanya ke ruangan lain atau keluar rumah juga bisa. Dengan bentuknya yang kecil nan mungil itu, Anda tidak akan merasa berat ketika membawanya.

Desain yang tahan air
Selain bentuknya yang kecil dan bisa dibawa kemana – mana,  kami jual speaker wireless dengan kemampuan tahan terhadap lingkungan berair. Bentuknya yang bulat seperti jamur bertujuan agar air tidak mudah masuk dan membasahi komponen di dalamnya. Dilengkapi juga dengan suction cup yang membuatnya dapat menempel di permukaan vertikal maupun horizontal. Sehingga Anda bisa menempelnya pada dinding kamar mandi atau kaca depan mobil.

Terhubung melalui koneksi bluetooth
Perangkat ini dapat digunakan dengan cara menghubungkannya pada handphone Anda melalui bluetooth. Perangkat ini bisa digunakan pada berbagai jenis handphone, asalkan memiliki koneksi bluetooth. Bahkan Anda mampu menerima telepon masuk melalui perangkat ini secara langsung. Jadi tidak perlu buru – buru keluar kamar mandi untuk menerima telepon.

Menghasilkan suara yang bagus
Perangkat ini dibekali dengan speaker tunggal, namun suara yang dihasilkan termasuk cukup baik. Walau mono sound dan belum stereo, tapi Anda masih bisa menikmati dentuman bass lewat speaker ini.

Fullcolor
Bagi Anda yang tidak mau bosan dengan warna yang itu – itu saja, speaker ini hadir dalam pilihan warna yang bisa dipilih. Speaker Anda bukan hanya hadir untuk mewarnai suasana mandi saja, tetapi juga bisa menghiasi kamar mandi dengan warna yang terang. Karena kami jual speaker portable yang hadir dalam beragam pilihan warna. Anda bisa menyesuaikan warna speaker dengan kepribadian dan keinginan.

jual speaker wireless
Spesifications

Connection Bluetooth v3.0
Frequency Response 100 – 18 KHz
Sound to Noise Ratio 60db
Battery Type lithium battery
Battery Capacity 400 mAh
Playback time 6-8 hours
Charging time 3 hours
Dimension 85 x 85 x 45 mm
Others Waterproof level : IPX4
Working range : >=10M
Harga Rp 310.000,-
Berat pengiriman 0.3 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar