Senin, 13 April 2015

Proyektor Mini WiFi, Terkecil dan Tercanggih

Presentasi di depan klien banyak yang harus disiapkan, selain materi presentasi dan mental. Persiapan alat seperti proyektor, layar proyektor, dan laptop juga harus dilakukan. Belum lagi setting laptop dengan proyektor. Wah kebayang kan banyaknya barang dan ribetnya, kenapa tidak coba perangkat mini yang ringkas ini.

harga proyektor miniLakukan presentasi Anda dengan proyektor mini murah yang ringkas dan praktis. Proyektor terkecil yang bisa dikantongi. Perangkat mungil yang bisa online, nonton film, mutar lagu, dll. Fitur lengkap yang belum Anda temukan pada proyektor manapun.

Proyektor Mini, Bisa Dikantongi
Jika proyektor pada umumnya besar dan ribet dengan berbagai kabel yang harus dicolok, Anda tidak akan mengalami keribetan tersebut dengan proyektor mini ini. Proyektor ini memiliki ukuran yang kecil, setara dengan smartphone dengan layar 5 inch. Sehingga Anda bisa menyimpannya di saku selayaknya mengantongi smartphone. Alat ini memiliki port USB yang terletak dibagian belakang. Dengan hal tersebut, untuk melakukan presentasi tidak diperlukan lagi laptop, Anda cukup mencolokkan flashdisk ke proyektor. Persiapan Anda jadi makin ringkas. Alat ini dapat membaca file ekstention .doc, .xls, .ppt, .pdf. Sehingga Anda tidak direpotkan lagi dengan bawa proyektor dan laptop. Proyektor mini murah ini juga dilengkapi dengan remote kontrol yang bisa berfungsi sebagai tombol naik dan turun.

Bisa Browsing Internet
Proyektor mini murah ini dapat dihubungkan dengan internet dan bisa langsung digunakan untuk berselancar di dunia maya. Anda bahkan tidak perlu menggunakan laptop untuk bisa browsing. Hanya dengan proyektor dan koneksi wifi sudah bisa browsing seperti menggunakan laptop. Untuk konfigurasinya juga mudah, Anda tidak akan direpotkan dengan pengaturan yang rumit. Dengan dukungan OS Android Jelly Bean, Anda bisa menghubungkan alat ini dengan wifi seperti pada smartphone Android Anda. Sederhana dan jauh dari kata ribet.

Mampu Membaca Berbagai File Multimedia
Kami menawarkan harga proyektor mini yang memiliki fitur yang menarik. Salah satunya adalah kemampuannya untuk memutar file multimedia. Beberapa file yang kompatibel dengan perangkat ini adalah tipe file .avi, .mkv, .wma dan masih banyak lagi. Jadi Anda bisa nonton film rame – rame dengan kawan dan kerabat Anda tanpa perlu menggunakan laptop. Cukup colokkan pada proyektor mini dan Anda bisa menikmati film bersama – sama dengan teman atau keluarga.

Baterai Dapat Diisi Ulang Dan Tahan Lama
Untuk sumber dayanya, proyektor ini didukung dengan baterai lithium sebesar 2400mAh. Agar pemakaian bisa hemat dan tahan lama, disarankan charge baterai hingga penuh terlebih dahulu sebelum digunakan. Kemudian tidak disarankan menyambung alat ini dengan listrik selama pemakaian. Hal ini bertujuan agar baterai tidak mengalami over charge. Karena sama seperti penggunaan smartphone, jika dicharge dengan baik maka usia pakai baterai menjadi lebih lama. Dengan begitu baterai Anda tidak akan mengembung/hamil.

Dengar Musik Dan Lihat Foto
Alat ini juga memiliki fitur untuk memutar lagu dan melihat foto. Anda dapat menikmati musik kesayangan dengan alat ini. Sehingga Anda bisa memainkan lagu selama jeda presentasi, jadi audience tidak akan bosan. Bahkan Anda tidak perlu mengunakan laptop untuk melakukan hal tersebut. Untuk kualitas suaranya tidak perlu ragu. Namun jika Anda ingin menyambungkannya dengan speaker aktif ataupun earphone/headset juga oke, karena alat ini juga dilengkapi dengan port tersebut. Harga proyektor mini yang kami tawarkan ini sangat menghemat pengeluaran Anda untuk perangkat lain. Proyektor mini yang bisa melakukan banyak hal dengan dukungan fitur – fiturnya yang canggih.

Bisa Dihubungkan Dengan Banyak Perangkat
Proyektor mini murah memiliki port yang bisa dikoneksikan dengan berbagai perangkat. Terdapat port usb untuk flasdisk dan micro sd Anda. Jika Anda ingin memproyeksikan tampilan dari laptop bisa melalui port hdmi via kabel hdmi. Bahkan seandainya ingin menyambungkannya dengan smartphone Anda juga bisa, melalui port mhl via kabel mhl. Dengan catatan smartphone Anda sudah dilengkapi dengan fasilitas mhl di dalamnya. Untuk memproyeksikan dari dvd player/tv juga bisa, Anda cukup menghubungkannya melalui kabel rca dan apa yang tampil di layar TV bisa di proyeksikan. Jadi Anda bisa menanfaatkan alat ini untuk nonbar pertandingan bola atau film. Selain itu jika Anda kesulitan dalam input huruf dengan remote, proyektor ini bisa juga dikombinasikan dengan keyboard wireless mini. Colokkan transmiter keyboard pada usb port dan siap digunakan.

Perangkat proyektor yang kecil namun bisa melakukan banyak hal besar. Ditambah dengan harga proyektor mini yang kami tawarkan tidak akan menguras dalam kantong Anda. Jika dibandingkan dengan proyektor wifi yang sejenis, proyektor ini terbilang terjangkau. Proyektor mini murah yang praktis, ringkas dan mudah Anda bawa kemanapun. Fiturnya yang canggih memungkinkan Anda melakukan banyak hal dengannya. Selain itu juga merupakan proyekter LED mini dengan hasil lebih terang di antara yg sejenis di kelasnya.
proyektor mini murah
Kelengkapan
Proyektor Wifi Mini
Remote control
Kabel AV Mini
Kabel mhl to mhl
Charger
Car charger
Dudukan tripod
Buku panduan
*kabel hdmi to hdmi, micro SD, keyboard wireless dan kaki tripod dijual terpisah

Spesificatons

Imaging technology DLP
Brightness 50 lumens
Projection size 9”-120”
Projection distance 0,3m-4m
Base features system memory : DDR3 1.5Gg
Internal storage : 4GB (partially occupied by the system)
I/O Micro sd/TF card : YES
USB host : YES
Connectivities integrated wifi 802.11 b/g/n
Buit in decoder video : avi,mov,mp4,mpg,rmvb/rm,mjpeg,mkv
Audio : mp3,wma,ape,flac,aac,ogg,ac3,wav
Images : jpeg,bmp,gif,png
Adobe reader format :txt,pdf,office(with APK installed)
Operating system Android 4.1.2
Remote control YES
Power supply DV 12V/1.25A
Recharge lithium battery 7.4V, 2400mAh
Operation time under the fully charged battery arround 2 hours
Charging time to full arround 2 hours
Dimension 148 x 82 x 24 mm
Harga Rp 3.745.000
Asuransi pengiriman JNE Rp 13.000,-
Berat pengiriman 1 Kg
Garansi 2 tahun service, 1 tahun sparepart

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar