Sabtu, 11 April 2015

Cctv Tanpa Kabel Jarak Jauh, Fitur Lengkap Alarm Dan Video Call



Kamera pengawas cctv dipercaya sebagian besar orang untuk menjaga dan mengawasi keamanan kantor atau rumah. Pilihan jenis cctv yang ditawarkan di pasaran juga mulai beragam. Anda mencari jenis yang cukup praktis? Sepertinya perangkat cctv berikut ini boleh dilirik.

cctv tanpa kabel jarak jauhPerangkat ini adalah cctv jarak jauh tanpa kabel, memiliki 4 fungsi menarik. Bisa merekam, memonitor, alarm rumah dan video call. Memanfaatkan jaringan wifi, cocok untuk rumah maupun kantor. Anda tidak perlu ribet dengan instalasi kabel yang rumit dan panjang. Karena perangkat ini bisa memanfaatkan koneksi wifi.

Perangkat untuk merekam kejadian penting
Seandainya Anda sering meninggalkan rumah, cctv tanpa kabel jarak jauh ini akan membantu mengawasi keamanan. Alat ini akan merekam setiap kejadian – kejadian yang terjadi di lingkungan rumah Anda. Setiap peristiwa penting yang terjadi dapat Anda rekam di alat ini. Anda cukup menyematkan micro sd card ke alat sebagai media penyimpanan.

Awasi keamanan rumah meski dari jauh
Dengan cctv jarak jauh ini, meskipun Anda ada berada ratusan kilometer dari rumah tetap bisa mengawasi. Perangkat ini membantu Anda memonitor keamanan di rumah maupun kantor melaui gadget langsung.

Dapat berfungsi juga sebagai alarm
Alat ini selain berguna sebagai kamera cctv dapat Anda pakai juga sebagai alarm. Perangkat ini bisa Anda setting dengan nomor tertentu, jadi ketika alat mendeteksi pergerakan mencurigakan akan otomatis menghubungi.

Bisa untuk video call juga lho
Fitur menarik lain yang ada pada perangkat cctv  jarak jauh ini adalah fasilitas video call. Alat yang berguna mengamankan rumah ini bisa dipakai untuk melakukan panggilan video atau video call. Anda membutuhkan koneksi internet yang kuat untuk melakukan panggilan video.

cctv jarak jauhSpesifications
Technology: Infrared
Type: IP Camera
Sensor: CMOS
Style: Dome Camera
Model Number: NPC740WA
CPU: Industrial-grade embedded microcontroller Hi3507
Operating system: Embedded LINUX OS

Harga Rp 2.150.000,-
Berat pengiriman 2 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar