Sabtu, 11 April 2015

Jual Mikroskop Mini – Kamera Pengamat Area Yg Sulit Dijangkau


Untuk melihat melihat benda – benda yang kecil, Anda membutuhkan bantuan alat seperti misalnya mikroskop. Karena jika diamati dengan mata biasa tidak akan terlihat.

jual mikroskop miniKami jual mikroskop mini usb, membantu melihat obyek atau benda di area yang sulit dijangkau. Dilengkapi dengan 6 buah lampu LED, resolusi 640 x 480, bahan waterproof  dengan diameter 7 mm. Dengan menggunakan alat ini Anda dapat mencari kerusakan di mesin mobil, lubang pembuangan, dll.

Melihat di area sulit dijangkau
Untuk mencari penyebab kerusakan mesin Anda perlu memeriksa hingga ke semua bagian. Anda dapat memakai mikroskop mini ini untuk memeriksa bagian – bagian sulit. Area yang sukar Anda lihat secara biasa, sekarang bisa diamati dengan mudah melalui alat ini.

Bagian kepala waterproof
Kami jual mikroskop mini dimana pada bagian kepalanya tahan terhadap air alias waterproof. Sehingga bisa digunakan di tempat berair seperti lubang pembuangan tempat cuci piring.

Menghasilkan video berformat vga
Alat ini menghasilkan video yang berformat vga dengan resolusi 640 x 480. Format dan resolusi yang terbilang mumpuni untuk snake kamera berlensa cmos.

Cocok untuk berbagai sistem operasi
Kami jual mikroskop mini yang bisa dipakai bersama dengan sistem operasi windows xp/7/Vista. Untuk notebook dari apple dengan sistem operasi mac belum bisa menggunakan alat ini. Pada sistem operasi xp dapat langsung menggunakan alat tanpa perlu instal software. Sementara untuk windows 7 dan vista Anda butuh menginsal software sebelum memanfaatkan alat ini.

Dapat dimanfaatkan disegala bidang pekerjaan
Mikroskop mini ini dapat dipakai disegala bidang pekerjaan, dari bidang teknis hingga kecantikan. Contohnya saja seperti meneliti kulit epidermis untuk kebutuhan kecantikan kulit. Dengan kamera ini Anda dapat memeriksa tempat – tempat seperti pipa ventilasi, mesin, mesin perahu, inspeksi mesin pesawat, inspeksi HVAC, bagian dalan telinga, pengobatan oral, rongga tenggorokan dan hidung.

mikroskop miniKelengkapan paket
1 x USB Waterproof Microscope
1 x user manual
1 x cd driver

Spesifications:
- Pixels: 300.000 pixels CMOS camera
- Image resolution: 640 x 480
- LED Quantity: 4
- USB interface: USB 2.0
- Power: USB port
- Frame rate: 30 fps
- Waterproof level: IP66
- Focal distance: 3-8cm
- Image format: VGA/QVGA
- Panjang kabel: 2M
- Diameter Kamera: 10mm
- Warna: Hitam
- Compatible with: Windows XP/Vista/Win7 System, not compatible with Apple Mac system.
- NOTE: XP system can watch video directly without install software, Vista or Win 7 need install software “amcap” which in the CD.

Harga Mikroskop Mini Rp 500.000,-
Berat pengiriman 0.5 Kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar