Senin, 13 April 2015

Power Bank Wireless Charger Kapasitas 10.000 mAh, Charging Tanpa Colok Dimanapun & Kapanpun


Bosan dengan cara charge ponsel yang biasa? Nah kini ada cara baru lho buat mengisi baterai hp via power bank. Jika biasanya Anda harus mencolokkan kabel usb, kini cukup ditaruh saja.

power bank wirelessTelah hadir power bank wireless charger, pengisi ulang baterai portable tanpa perlu colok. Power bank wireless kapasitas 10.000 mAh. Didukung baterai berkualitas dan tahan lama.

Perangkat power bank wireless ini bisa dipakai pada segala ponsel yang memiliki receiver. Jika ponsel Anda keluaran terbaru yang termasuk produksi 2014 ke atas, bisa memanfaatkan alat ini langsung. Sedangkan ponsel keluaran lama, harus menambahkan receiver terlebih dulu untuk bisa memakai alat ini.

Power bank wireless charger ini bisa memudahkan Anda dalam hal mengisi ulang baterai. Anda tidak perlu mencari colokan listrik, cukup taruh saja ponsel di atas alat. Kemudian secara otomatis baterai akan mengisi. Praktis kan? Tidak perlu colok, cukup ditaruh saja diatasnya.

Berikut ini beberapa ponsel keluaran terbaru yang bisa memanfaatkan perangkat power bank wireless ini.power bank wireless chargerPower bank wireless 10.000 mAh
Spesifications
Capacity: 10.000mAh
Battery type: Polymer battery
Input: DC 5V/ 1A
Output: DC 5V/ 2.1A(max)
Color: Grey/Sliver
Charge time: 8-10 hours
Wireless distance: 5-8mm
Size: mm
Weight 320g
OEM/ODM Support
Certificates: CE, FCC,RoHS
Type: Travel/Portable
Socket Type: USB charging

Harga Rp 439.000,-
Berat pengiriman 0.24 Kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar