Sabtu, 11 April 2015

Jual CCTTV Palsu – Mengecoh Pencuri Dari Rumah Anda


Niat jahat bisa timbul kapan saja, untuk mencegahnya terjadi bisa dilakukan dengan banyak cara. Anda bisa memelihara anjing penjaga, memperkerjakan staf keamanan, atau dengan cara simple memasang cctv. Tetapi biaya untuk perangkat cctv terbilang cukup mahal. Tapi Anda tidak perlu kuatir, kini hadir cara yang lebih terjangkau.

jual cctv palsuKami jual cctv palsu yg sangat mirip dengan perangkat asli. Cocok digunakan di rumah, menjaga lingkungan rumah tetap aman. Berguna mengecoh pencuri yg berniat jahat. Perangkat ini mudah dalam hal pemasangannya, Anda tidak perlu menyewa jasa profesional untuk memasangnya. Dengan peralatan sederhana, Anda sendiri bisa memasangnya di tempat yang diinginkan.

Cctv palsu ini sangat identik dengan perangkat cctv asli. Jika dilihat sekilas, terlihat seperti benar – benar perangkat cctv pada umumnya. Apalagi letaknya yang berada di dekat platform sehingga sulit memastikan apakah cctv ini palsu atau asli. Perangkat ini juga dilengkapi dengan lampu led merah yang berkedip seperti sedang merekam.

Jika Anda menginginkan menjaga keamanan rumah tetapi terbatas masalah dana, alat ini bisa jadi salah satu solusi. Kami jual cctv palsu yang sangat mirip dengan cctv asli, sehingga pencuri bisa tertipu dan akan mengurungkan niatnya. Rumah Anda menjadi aman, hanya dengan memasang perangkat ini.

Alat ini bahkan tidak memerlukan jaringan listrik untuk menyala. Anda cukup menyematkan 2 buah baterai AA didalamnya. Baterai ini berguna untuk menyalakan lampu led yang berkedip merah. Ketika lampu sudah tidak berkedip maka tinggal ganti saja baterainya. Alat yang mudah dipasang dan digunakan, tapi bisa menjauhkan pencuri dari kediaman Anda.

Harga cctv palsu Rp 128.000,-
Berat pengiriman 1 Kg

.
fake cctvSekarang hadir cctv palsu dengan model dome, Anda bisa memilih tipe cctv yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.
Harga Rp 95.000,-
Berat pengiriman 1 Kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar