Sabtu, 11 April 2015

Harga Kamera Mini DV Murah, Praktis Dan Mungil


Rasanya menyenangkan dapat mengabadikan moment berkumpul, liburan atau pemandangan yang menarik. Sekarang banyak perangkat yang dapat digunakan untuk mengambil momen – momen tersebut. Dari perangkat mobile seperti handphone hingga kamera digital dengan resolusi tinggi. Bagi Anda yang menginginkan sensasi merekam yang lain bisa mencoba kamera mini dv ini.

kamera mini dvTidak usah kuatir masalah biaya, Kami menawarkan harga kamera mini dv murah. Kamera yang mungil, imut hingga dapat digunakan sebagai gantungan kunci. Merekam video dan suara dengan hasil yang bagus.

Kamera mini dv yang praktis dibawa kemanapun Anda pergi. Memudahkan Anda mengambil video diberbagai momen. Bentuknya yang mungil dapat dipergunakan sebagai gantungan kunci yang gaya.

Didukung dengan lensa 2 megapixel yang jernih. Dengan resolusi video 640 x 480 VGA. Merekam pertandingan sepak bola putra tercinta dengan gadget yang praktis. Hasil videonyapun bagus dan terang. Memiliki kamera ini tidak harus mahal, kami menawarkan harga kamera mini dv yang terjangkau.

Kalau pengen rekam suara, gadget ini juga bisa jadi digital voice recorder. Dengan jarak yang disarankan 1 – 3 meter dari sumber suara. Dapat Anda gunakan merekam materi kuliah atau sebagai dokumentasi dari percakapan. Untuk hasil video dapat digunakan hingga jarak 8 meter.

Harga kamera mini dv murah yang dapat digunakan diberbagai OS. Perangkat ini mendukung OS platform Windows 98SE/ME/2000/XP/Vista (versi 32 bit) /Windows7.

harga kamera mini dv

Kelengkapan
Mini DVR
Kabel USB
Tali Pengikat
Buku Panduan
Gantungan Kunci
CD Driver

Spesifications

Lens Frame Rate : 30FPS
Sensor Image Sensor : 1/4 COMS
Display Max. Resolution Video Resolution : 640 x 480 VGA
Input Device Type mini 5 pin USB
Built-in MIC
Storage Support TF card up to 16GB
Micro SD card hingga 32GB
Software Support Video Format : AVI
Battery Type High capacity lithium polymer
Battery Capacity 200mAh
Work Time: 90 Minutes
Charge Time :About 3 hours
Charging Voltage:4.2-5V
Operation Voltage:3.7V
Continuous Recording Time:About 40 minutes on full charge
Dimension 26 (L) x 26 (W) x 28 (D)
Harga Rp 200.000
Berat Pengiriman 0,3 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar