Sabtu, 11 April 2015

Jam Tangan Pintar Murah & Canggih, Terima Telepon Dari Jam Tangan


Terima telepon dari jam tangan seperti di film – film fiksi sekarang sudah bisa Anda lakukan. Bahkan produsen smartphone besar berlomba – lomba mengembangkan alat serupa, agar menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan produk semacam ini.

jam tangan pintar murahTapi kini Anda sudah bisa menggunakan jam tangan pintar murah dan multifungsi. Bisa terima telepon dan memanggil tanpa perlu membuka android atau iphone. Terkoneksi melalui sambungan bluetooth. Perangkat ini bisa terhubung dengan android atau iphone melalui koneksi bluetooth.

Tidak perlu menggunakan ponsel untuk melakukan panggilan lagi saat berkendara. Juga memberikan kesan modis yang kental kemanapun Anda pergi. Tidak perlu untuk mengambil telepon Anda untuk melakukan panggilan telepon ketika berada di tempat umum seperti bus atau kereta. Anda tidak akan khawatir bahwa ponsel akan dicuri. Bahkan jam tangan android murah dan pintar ini memberikan alarm, ketika handphone berada pada jarak tertentu.

Melakukan dan terima panggilan langsung
Ketika ada panggilan masuk, Anda bisa langsung menerimanya tanpa perlu mengambil ponsel. Jika ingin melakukan panggilan juga bisa dilakukan langsung melalui jam tangan pintar murah ini. Anda bisa melakukan panggilan dari jam tangan, persis seperti dalam film – film fiksi yang keren itu.

Fungsi anti maling
Jam tangan pintar murah ini akan memberikan semacam alaram ketika ponsel Anda berada diluar jangkauan. Anda tidak akan lupa membawa ponsel kemanapun dan juga tidak akan mengalami kejadian ponsel ketinggalan di suatu tempat. Jadi handphone Anda bisa aman dari tindakan pencurian atau kemungkinan tertinggal disuatu tempat.

Berfungsi sebagai tombol shutter
Anda juga dapat memanfatkan jam tangan android murah ini sebagai tombol shutter saat mengambil foto. Anda dapat mengontrol ponsel untuk mengambil foto dari jam tangan.

Memutar musik dari jam tangan
Jam tangan ini juga dilengkapi dengan speaker yang bisa Anda gunakan untuk memutar musik. Lagu – lagu kesayangan yang Anda simpan di dalam ponsel bisa diputar melalui jam tangan ini. Dilengkapi juga dengan tombol paluse, play, next, previous dan volume untuk memudahkan navigasi.

Cocok dibawa pada aktivitas outdoor
Bagi Anda yang gemar melakukan aktivitas outdoor yang menantang, cocok mengunakan jam tangan ini. Karena dilengkapi dengan fitur alimeter dan passometer. Alimeter adalah pengukur ketinggian dari permukaan laut. Sedangkan passometer adalah pengukur kebugaran Anda. Passometer dapat membuat catatan analisa jumlah persisnya lemak dan pembakaran kalori. Menyediakan data yang rinci untuk orang-orang yang menyukai olahraga.

jam tangan pintar murah
Kelengkapan
1 x Jam tangan pintar
1 x User Manual

Spesifications

Dimension 4.6 x 4.2 x 1 cm
1.81 x 1.65 x 0.39 inch
Bluetooth Bluetooth V3.0+ EDR
Battery Capacity 230mAh Rechargeable battery
Software Support Android System can support all function
IOS only support:Passometer,Calendar,Call Sync,Calculator,Clock,Stopwatch.
Material Steel + Silicon
Ambient Noise 75dB
Transmitting Range 10m
Language English, French, Spanish, Portuguese, Korean, Italian, German, Indonesian, Finnish, Thai, Turkish, Russian, Arabic, Swedish
Charging Time about 1 hour
Talk Time about 3 hours
Music Play Time about 6 hours
Standby Time about 160 hours
Power Supply Built-in 230mAh rechargeable battery
Harga Jam Tangan Pintar Rp 1.000.000,-
Asuransi pengiriman JNE Rp 7.000,-
Berat pengiriman 0.3 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar