Sabtu, 11 April 2015

Jual Wireless Charger Untuk Smartphone – Charger Tanpa Kabel Nan Praktis

Sejak kemunculanya, ponsel pintar atau dikenal dengan smartphone berhasil menunjukkan kepintarannya dalam mendukung hampir disegala aktivitas. Kini hadir fitur terbaru yang menarik dari smartphone untuk Anda.

charger tanpa kabelPonsel pintar seri terbaru sekarang ini menghadirkan fitur canggih dalam melakukan pengisian baterai. Anda hanya membutuhkan sebuah wireless charger untuk bisa menikmati fitur ini. Kami jual wireless charger untuk smartphone, charger tanpa kabel nan praktis. Cukup taruh smartphone di atas alat dan akan otomatis mengisi baterai. Cara baru mengisi ulang baterai ponsel.

Isi baterai tanpa perlu colok kabel
Untuk mengisi ulang dengan menggunakan charger tanpa kabel ini cukup mudah. Anda cukup menghubungkan alat ke colokkan listrik, kemudian letakkan smartphone di atasnya. Jadi tidak perlu menyambung kabel dari colokkan listrik ke smartphone via adaptor lagi. Sistem yang sangat simple bukan?

Kompatibel dengan banyak smartphone
Fitur semacam ini tergolong masih sangat baru, tetapi pada smartphone seri teranyar sudah banyak disediakan. Jika ponsel Anda tidak memiliki fitur bawaan serupa, masih bisa diakali dengan menambahkan perangkat wireless receiver. Sementara ini kami jual wireless charger yang bisa dipakai pada seri ponsel berikut :

Nokia Lumia 920/1020/925
 HTC 8X
Google Nexus4
Dan untuk smartphone seperti samsung galaxy S3/S4/Note3/Note3, Iphone 4/4S/5, Sony Xperia Z1 dan HTC One, Anda perlu menambahkan wireless receiver pada bagian belakangnya terlebih dahulu.

Berbentuk keong yang berwarna warni
Kami jual wireless charger yang memiliki desain seperti keong dan tersedia pilihan warna yang menarik. Charger tanpa kabel ini bentuknya melingkar dan unik, serta warna yang colorful. Anda dapat memilih sesuai dengan warna kesukaan.
jual wireless chargerAda baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu kesesuaian ponsel dengan wireless charger ini sebelum membelinya.

Kelengkapan paket
1 x Wireless Charger
1 x Cable Connector
1 x Manual Book

Spesifications
Input Voltage : 5V/2A
Output Voltage : 5V/1A
Connector Type : Wireless Charging
Transmission Distance : 8mm

Harga Wireless Charger Rp 385.000,-
Berat pengiriman 0.5 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar