Sabtu, 11 April 2015

Jual Kamera Tersembunyi Kamera Cermin Cembung, Pengawas Rahasia Toko Anda

Cermin cermin di dinding, siapakah yang mencuri barang di toko semalam? Sekarang cermin di toko Anda bisa memberikan jawabannya.

kamera tersembunyiKini hadir kamera pengawas model baru yang tersembunyi dan modelnya unik. Kami jual kamera tersembunyi berbentuk kaca cembung. Kamera cermin satu arah berlensa 3,6 mm, cocok dipakai di dalam toko. Cukup tancapkan ke DVR Anda dan akan bekerja seperti kamera lainnya.

Kami jual kamera tersembunyi yang dirancang khusus untuk aplikasi keamanan tingkat tinggi atau pemantauan tersembunyi seperti mesin ATM bank, bandara, museum, detektif, mata-mata dan keamanan rumah.

Desain tampak seperti cermin tetapi di balik cermin adalah kamera built-in. Cermin terbuat dari bahan berteknologi tinggi yang dipatenkan sehingga bertindak seperti cermin konvensional. Orang lain yang melihat tidak akan menyadari bahwa perangkat ini adalah kamera tersembunyi. Karena secara visual terlihat seperti kaca cembung biasa.

Kamera cermin ini sangat cocok untuk digunakan di toko – toko ritel. Kami jual kamera tersembunyi ini dirancang dan bekerja seperti cermin yang Anda lihat di department store dan pompa bensin. Kamera tersembunyi yang di dalam cermin adalah Sony 1/3 “CCD 420TVL yang bisa terhubung ke sistem kamera keamanan yang ada.

kamera cerminSpesifications
-    Hidden Camera with 3.6mm lens
-    1/3 SONNY EFFIO-e CCD
-    700TVL
-    ICX811AK/810AK CCD

Harga Kamera Cermin Rp 950.000,-
Berat pengiriman 1 Kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar