Senin, 13 April 2015

Monitor Splitter, Pembagi Tampilan Dari 1 Pc Ke 2 Monitor



Terkadang tampilan di satu monitor dirasa masih kurang lebar. Jika membagi tampilan jadi dua dalam satu monitor saja, bisa makin kecil gambar yang tampil. Biar lebih mudah, gunakan saja perangkat yang satu ini.

monitor splitterPerangkat yang bisa membagi 1 pc 2 monitor dalam waktu bersamaan. Monitor splitter yang bisa digunakan membagi hingga 6 buah monitor. Mendukung hingga resolusi 2048 x 1152. Anda dapat lebih produktif lagi dan dapat bekerja multitasking dengan lebih nyaman.

Tampilan monitor dengan jernih
Perangkat monitor splitter ini berfungsi membagi tampilan dari 1 pc ke 2 buah monitor. Dan monitor splitter ini akan menghasilkan tampilan yang jernih, tanpa kehilangan kualitas. Anda bisa memanfaatkan konektor usb to hdmi untuk melakukannya, port tersebut sudah support untuk monitor  seri terbaru sekarang.

Mendukung untuk multiscreen
Dengan perangkat ini, tidak hanya 1 pc 2 monitor tetapi Anda bisa membagi hingga 6 layar. Jadi di tiap layar bisa dimunculkan tampilan yang berbeda dalam waktu bersamaan. Anda membutuhkan tambahan kabel untuk dapat melakukan hal tersebut.

Jenis tampilan bisa diatur sesuai kebutuhan
Monitor splitter ini dapat Anda atur jenis tampilannya, bisa di setting ke konfigurasi mirror atau extention. Ingin tampilan yang bersebelahan atau display berbeda ditiap layar bisa Anda lakukan.

1 pc 2 monitorSupport berbagai resolusi monitor
Dengan alat mungil ini saja Anda dapat memisah tampilan dari 1 pc 2 monitor secara bersamaan. Selain itu perangkat ini mendukung berbagai resolusi monitor. Mulai dari resolusi 1280×1024 hingga 2048×1152 bisa memanfaatkan alat ini.

1 pc 2 monitor splitterKelengkapan paket
1 x Monitor Splitter
1 x USB Connection Cable
1 x Driver CD
1 x Manual

Spesifications
Display Max. Resolution : 2048 x 1152 px

Harga Rp 620.000,-
Berat pengiriman 0.5 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar