Sabtu, 11 April 2015

Cara Baru Menghubungkan Hp Ke TV Tanpa Kabel



Untuk menampilkan gambar dari hp ke tv, biasanya Anda menggunakan kabel mhl to hdmi. Tapi bagaimana jika jarak dari tempat duduk ke televisi jauh, dan tidak ada kabel panjang sebagai konektornya?

menghubungkan hp ke tvKini hadir cara baru untuk menghubungkan hp ke tv, koneksi peer to peer dan dapat bekerja di berbagai platform OS. Jangkauan hingga <15 m, power dari usb dan mudah digunakan. Alat yang membantu Anda bermain game android di layar yang lebih besar.

Kini Anda bisa bermain game dengan tampilan lebih lapang lagi. Selain itu tidak tergantung dari panjang pendeknya kabel. Karena alat ini menghubungkan smartphone ke tv melalui koneksi wifi. Anda tidak perlu memiliki wifi router, karena wifi tersebut muncul dari perangkat ketika aktif. Sistem peer to peer yang mudah disambungkan ke ponsel pintar Anda.

Perangkat ini dirancang agar Anda lebih mudah untuk menghubungkan hp ke tv. Biasanya untuk menghubungkan smartphone ke tv Anda mengunakan kabel mhl to hdmi. Tetapi hal tersebut terhalang oleh panjang pendeknya kabel. Nah dengan alat ini Anda tidak perlu kuatir dengan kabel. Alat ini memiliki jangkauan hingga kurang dari 15m.

Karena alat ini dapat memancarkan wifi, maka perangkat seperti notebook juga bisa memanfaatkannya. Jadi tidak cuma menghubungkan hp ke tv saja, tampilan di layar notebook juga bisa pindah ke tv. Perangkat ini sendiri kompatibel dengan berbagai sistem operasi seperti Window, Mac, iOS, Android dan Window Phone.

menghubungkan smartphone ke tvSpesifications
- Connectors : HDMI
- Decode Ability : 1080P (Full-HD)
- Operation System : Linux
- WiFi : g/n 150Mbps 2.4Ghz
- RAM : DDR3-256MB
- Output : 1080P HDMI/AV Output
- Power : USB

Harga Rp 530.000,-
Berat pengiriman 1 kg

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar