Sabtu, 11 April 2015

Jual Headset Bluetooth Model Army Dengan Harga Murah

Anda gemar mengoleksi pernak – pernik berbau army yg keren? Sepertinya alat ini patut untuk menambah koleksi Anda. Headset dengan desain army look yg stylish. Modelnya yg keren dan anak muda, makin menambah kepercayaan diri Anda.

harga headset bluetoothKami jual headset bluetooth dg harga murah tapi tidak murahan. Model army yg keren dengan dua fungsi. Dengar music oke, terima telepon oke. Headset keren yang meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Ukuran Kecil & Desain Keren
Ukurannya yang kecil, praktis Anda bawa kemanapun. Headset bluetooth dengan desain army yg keren. Perangkat ini di rancang dengan model ‘dog tag’. Jika Anda penggemar film perang hollywood, pasti tahu kalung yg dikenakan mas – mas tentara. Nah, kami jual headset bluetooth dengan model yg keren itu. Mengenakan headset ini membuat Anda terlihat seperti tentara. Selain itu, alat ini juga dirancang dengan tombol-tombol yang besar dan jelas. Sehingga mudah untuk dipencet-pencet.

Gampang Dihubungkan Dengan Banyak Tipe Handphone
Anda dapat menikmati musik dengan berbagai tipe handphone karena alat ini gampang untuk dikoneksikan. Cara menghubungkannya juga tidak ribet. Berbagai tipe handphone yang memiliki fasilitas bluetooth dapat dikoneksi. Banyak yang jual headset bluetooth, namun harga headset bluetooth yang kami tawarkan tidak akan membuat kantong Anda kering.

Putar Musik Dan Terima Telepon Dg Mutu Suara Jernih
Headset ini bisa mengeluarkan suara dengan kualitas tinggi. Bisa menikmati musik favorit, film dan game Anda dengan kualitas suara optimal. Mutu suara yang dihasilkan jernih, baik ketika memutar lagu ataupun ketika menerima telepon. Karena penggunaan teknologi noise reduction yang diaplikasikan. Sehingga alat ini dapat memberikan mutu suara optimal buat Anda.

Dengar Musik Dimana Saja
Kami jual headset bluetooth dalam harga murah, untuk Anda yg gemar mendengarkan lagu dimanapun. Alat ini siap menemani berbagai aktivitas harian Anda.

Harga headset bluetooth yang ditawarkan tidak akan membuat Anda menyesal. Dari perangkat yang praktis, mutu suara yang bagus, gampang dihubungkan dengan berbagai tipe handphone dan yang tak kalah menarik adalah desain army yang keren.
jual headset bluetooth
Spesifications

Battery Type Lithium-ion battery
Battery Capacity Up to 8 hours (230 hours standby time)
Dimension 53.3 x 33.6 x 9.9 mm
Harga Rp 315.000
Berat pengiriman 0,5 Kg
Garansi 1 Bulan

jika berminat hubungi bbm:5487C9A6
bisa juga kunjungi di www.tokopedia.com/ineztakomputer69
                               www.bukalapak.com/ineztakomputer69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar